Permainan terbaik dalam karir Gabe Vincent bantu Heat kalahkan 76ers

  • Bagikan
permainan terbaik dalam karir gabe vincent bantu heat kalahkan 76ers 61baf845cf306.jpeg
permainan terbaik dalam karir gabe vincent bantu heat kalahkan 76ers 61baf845cf306.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Gabe Vincent mencetak angka tertinggi sepanjang kariernya 26 poin, serta lemparan tiga angka terbaik dalam kariernya, tujuh tripoin, untuk mengangkat Miami Heat mengatasi tuan rumah Philadelphia 76ers dengan kemenangan 101-96 pada laga Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Lemparan tiga angka Vincent saat waktu tersisa 39,2 detik membawa timnya keluar dari kedudukan imbang 96-sama dan terbukti sebagai tembakan kemenangan setelah 76ers berhasil mengatasi defisit 23 poin, dikutip dari Reuters, Kamis.

Pemain Miami Duncan Robinson menambah 21 poin, Kyle Lowry menyumbang 14 dan P.J. Tucker mengemas 12. Dewayne Dedmon mengumpulkan 10 poin dan 14 rebound.

Heat yang kekurangan pemain, bermain tanpa Bam Adebayo, Jimmy Butler, Tyler Herro, Markieff Morris, Victor Oladipo dan Caleb Martin. Satu-satunya pemain yang sedang mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan adalah Martin.

Baca juga: Tripoin Reaves di detik akhir overtime menangkan Lakers atas Mavericks
Baca juga: Tanpa bintang di kedua tim, Clippers kalahkan Suns

Tyrese Maxey memimpin Sixers dengan 27 poin dan Tobias Harris menambah 24. Joel Embiid menghimpun 17 poin dan 14 rebound namun gagal dalam upaya tripoin yang berpotensi menyamakan kedudukan dengan waktu tersisa kurang dari dua detik. Danny Green memasukkan sembilan poin, enam rebound dan lima steal.

Ben Simmons (alasan pribadi) belum bermain musim ini, sementara Furkan Korkmaz sakit non-COVID dan Georges Niang menjadi tambahan akhir ke dalam protokol kesehatan dan keselamatan bagi 76ers.

Heat yang kekurangan pemain memimpin 41-22 dengan waktu tersisa 8:32 pada kuarter kedua ketika Vincent menurunkan lemparan tiga angka. Seth Curry kemudian mencetak tripoin, Shake Milton melakukan dua lemparan bebas dan Maxey membenamkan jumper untuk membawa Sixers mendekat menjadi 44-51 menjelang akhir paruh pertama.

Miami memimpin 58-49 saat jeda pertandingan berkat sebagian besar dari 17 poin Robinson. Harris menambah Sixers dengan 15 poin sebelum jeda.

Heat tampil agresif pada kuarter ketiga dan dengan cepat memperpanjang keunggulan mereka menjadi 76-53 dengan waktu tinggal 6:55 ketika Vincent mencetak angka. Philadelphia menekan di akhir dan menutup periode tersebut dengan terpaut 70-81 di akhir kuarter.

Maxey melakukan driving layup berturut-turut pada awak kuarter keempat untuk membawa Sixers terpaut 77-84. Setelah turnover Heat, Maxey menuju garis lemparan bebas dan berhasil memasukkan kedua upayanya untuk memangkas defisit menjadi lima.

Tucker merespon dengan tripoin dari sudut untuk memimpin 87-79 dengan waktu tinggal 8:22.

Sixers mendekat menjadi 91-95 saat waktu tersisa 4:00 ketika Green mencetak lemparan tiga angka ke-1.500 dalam kariernya. Harris kemudian mencetak tiga angka saat waktu tinggal 1:24 untuk menyamakan kedudukan pada 96.

Baca juga: Kristaps Porzingis bawa Mavericks raih kemenangan besar atas Hornets
Baca juga: NBA tunda dua pertandingan Bulls karena wabah COVID-19

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->