Ringkasan delapan laga NBA lainnya, Hornets tekuk Knicks

  • Bagikan
ringkasan delapan laga nba lainnya, hornets tekuk knicks 61e65da623be8.jpeg
ringkasan delapan laga nba lainnya, hornets tekuk knicks 61e65da623be8.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Miles Bridges mencetak angka tertinggi selama kariernya sebanyak 38 poin ketika tim tamu Charlotte Hornets membungkam New York Knicks 97-87, Senin sore waktu AS.

Bridges memasukkan 14 dari 20 lemparan dalam bidang dan menceploskan lima lemparan tiga angka. Terry Rozier menambah 22 poin dan tujuh assist saat Hornets menang untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya.

Julius Randle dan RJ Barrett keduanya mencetak 18 poin untuk Knicks yang memiliki efektivitas lemparan 40 persen. Keduanya membuat double-double.

WASHINGTON WIZZARDS 117, Philadelphia 76ers 98

Montrezl Harrell mencetak 18 poin dan Kyle Kuzma menambahkan 15 poin serta 16 rebound ketika tuan rumah Washington mengalahkan Philadelphia.

Joel Embiid memimpin 76ers dengan 32 poin dan delapan rebound. Ini pertandingan tandang ke-11 berturut-turut Embiid menghasilkan setidaknya 30 poin.

Pemain Wizzards Bradley Beal mencetak 11 dari 13 poinnya pada paruh pertama.

BOSTON CELTICS 104, New Orleans Pelicans 92

Jayson Tatum mencetak 27 poin dan delapan rebound saat Boston bangkit dari ketertinggalan 18 poin untuk balik mengalahkan tim tamu New Orleans.

Dennis Schroder mempersembahkan 23 poin ditambah sembilan assist dan lima board saat Celtics mencatat kemenangan kedua berturut-turut dan kelima dalam enam pertandingan terakhir.

Jonas Valanciunas membukukan 22 poin untuk memimpin Pelicans yang kalah dua laga berturut-turut setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

CLEVELAND CAVALIERS 114, Brooklyn Nets 107

Darius Garland mengumpulkan 22 poin dan 12 assist saat tuan rumah Cleveland Cavaliers mengalahkan Brooklyn Nets untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan.

Ini pertandingan pertama Nets sejak mengumumkan Kevin Durant terpaksa absen karena terkilir lutut kirinya.

Kyrie Irving mencetak poin tertinggi laga ini dengan 27 poin.

MEMPHIS GRIZZLIES 119, Chicago Bulls 106

Desmond Bane dan Ja Morant masing-masing mencetak 25 poin saat Memphis menaklukkan Chicago.

Grizzlies sempat unggul sampai selisih 28 dan tidak pernah tertinggal selama tiga kuarter terakhir. Steven Adams tuntas dengan 10 rebound, enam assist dan dua poin untuk Memphis yang sukses menjinakkan center Bulls Nikola Vucevic tak mencetak poin selama paruh pertama.

LOS ANGELES CLIPPERS 139, Indiana Pacers 133

Nicolas Batum mencetak 32 poin tertinggi musim untuk mengantakan Los Angeles Clippers menjinakkan tamunya Indiana Pacers.

Marcus Morris Sr. mencetak 21 poin dan delapan rebound, sedangkan Reggie Jackson membuat 26 poin ditambah lima rebound, tiga assist, dan tiga steal.

Caris LeVert memimpin Pacers dengan 26 poin, disusul Chris Duarte 24 poin.

Orlando Magic 88, PORTLAND TRAIL BLAZERS 98

Terus memimpin selama tiga kuarter pertama, Trail Blazers membungkam tuan rumah Magic dengan selisih 10 poin.

Jucuf Nurkic memimpin Blazers dengan double-double 21 poin dan 22 rebound, disusul CJ McCollum 16 poin. Nassir Little juga membuat double-double dengan 13 poin dan 10 rebound.

Dua bersaudara Franz Wagner dan Moritz Wagner memimpin Magic dengan masing-masing mencetak 14 poin.

MIAMI HEAT 104, Toronto Raptors 99

Tyler Herro mencetak 23 poin, sedangkan Jimmy Butler membuat triple-double dengan 19 poin, 10 rebound dan 10 assist untuk memimpin tuan rumah Heat menghempaskan Raptors.

Chris Boucher memimpin Raptors dengan double-double 23 poin dan 10 rebound, disusul Fred VanVleet 22 poin, sedangkan Pascal Siakam juga mengemas double-double dengan 18 poin dan 10 assist.

Baca juga: Trae Young pimpin Hawks bangkit kalahkan Bucks
Baca juga: Booker cetak 30 poin saat menangkan Suns atas Pistons
Baca juga: Ringkasan NBA: Knicks tambah catatan kemenangan usai taklukkan Hawks

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->