Jumat, 5 Maret 2021

Roster NBA All Star 2021 Sudah Disusun Oleh Kapten Masing Masing Tim


Jakarta – Kapten masing-masing tim sudah memilih pemainnya dalam acara NBA All-Star Draft 2021 yang berlangsung Kamis malam, waktu setempat. LeBron James dan Kevin Durant menyusun dengan rapi pemain-pemain yang diyakini bakal memenangkan laga All-Star kali ini.

LeBron tetap bermain, meski kemarin dikabarkan cedera pergelangan kaki. Namun itu hanya cedera ringan saja. Karena James butuh waktu istirahat sebelum laga All-Star digelar 7 Maret mendatang. Sebaliknya, Kevin Durant tidak akan bermain karena cedera hamstring. Namun statusnya di All-Star 2021 tetap sebagai kapten tim.

Karena LeBron James lebih unggul jumlah suara voting penggemar, maka dia memilih starter pertama kali. Sedangkan Durant memilih pemain cadangan lebih dulu.

Pada pemilihan starter, James mendapat giliran pertama. Seperti yang sudah bocor sebelumnya, bahwa James akan mengambil Giannis Antetokounmpo sebagai rekan pertamanya. Giannis pernah menjadi kapten tim Timur pada All-Star 2020. Giliran Kevin Durant mengambil starter pun tiba. Seperti yang sudah diperkirakan, Durant menggambil Kyrie Irving sebagai pilihan pertamanya.

Pada pilihan kedua, James mengambil Stephen Curry. Ini menjadi sejarah baru di NBA, karena James dan Curry akan bermain di satu tim untuk pertama kali sepanjang karier mereka. Sebaliknya, Kevin Durant mengalihkan perhatian untuk mengambil pemain frontcourt. Kali ini Durant memilih Joel Embiid dari Philadelphia 76ers.

Untuk pemain ketiga dalam starter Tim LeBron, ada nama Luka Doncic. Sudah bukan rahasia lagi bila Doncic dan James saling mengagumi satu sama lain. Sementara pemain ketiga di Tim Durant adalah Kawhi Leonard.

LeBron melengkapi starternya dengan Nikola Jokic. Sedangkan dua pemain tersisa dari daftar starter otomatis masuk Tim Durant, yaitu Bradley Beal dan Jayson Tatum.

Berikut hasil NBA All-Star Draft 2021:

Starter Tim LeBron: LeBron James, Luka Doncic, Stephen Curry, Giannis Antetokounmpo, Nikola Jokic.

Cadangan tim LeBron: Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis, Rudy Gobert.

Starter Tim Durant: Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal, Jayson Tatum.

CIMB NIAGA

Cadangan Tim Durant: James Harden, Devin Booker, Zion Williamson, Zach LaVine, Julius Randle, Nikola Vucevic, Donovan Mitchell

NBA All-Star 2021 akan berlangsung di State Farm Arena, Atlanta pada 7 Maret waktu Amerika Serikat. Acara ini hanya berlangsung satu hari saja. Sebelum laga bintang akan ada Skills Challenge dan 3 Point Contest, lalu di halftime digelar Slam Dunk Contest.

Sumber : Mainbasket.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT