Jumat, 16 April 2021

Stephen Curry pimpin Warriors atasi Cavaliers 119-101


Jakarta – Stephen Curry kembali memimpin Golden State Warriors dengan mencetak 33 poin dalam kemenangan 119-101 atas tuan rumah Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Kamis (Jumat WIB).

Dilaporkan Reuters, Curry mencatatkan permainan kesembilan berturut-turut dengan raihan 30 poin lebih untuk membantu Warriors mengamankan kemenangan keempat berturut-turut dan kelima dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Collin Sexton yang kembali setelah absen pada dua pertandingan sebelumnya karena cedera pangkal paha kiri, memimpin Cavaliers dengan raihan 30 poin. Hanya saja, Cleveland kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhirnya.

Curry sering mendapatkan pengawalan ketat oleh barisan pertahanan Cavaliers, melakukan tembakan 12 dari 25 secara keseluruhan saat ia menyerang. Dia juga menyelesaikan laga dengan lima assist, empat rebound, dan dua blok.

Andrew Wiggins menyelesaikan laga dengan 23 poin, enam rebound dan enam assist, dan Juan Toscano-Anderson membukukan 20 poin tertinggi dalam kariernya dengan 8 dari 9 tembakan.

Setelah tertinggal sepanjang kuarter pertama, Warriors memimpin pada babak kedua kuarter kedua dan tidak pernah tertinggal lagi.

Cavaliers memangkas defisit menjadi empat poin di akhir kuarter ketiga, tetapi Curry melakukan dua lemparan bebas dan kemudian lemparan tiga angka secara beruntun untuk membuat Golden State kembali unggul 10 poin di akhir kuarter.

Draymond Green hanya mengemas lima poin, tetapi menyelesaikan laga dengan 10 rebound dan delapan assist, begitu juga dengan Kevon Looney yang mengemas 10 rebound.

Jordan Poole menyumbang 14 poin dan Damion Lee yang mengawali laga dari bangku cadangan mencetak 11 poin sehingga membawa Warriors mengungguli Cavaliers 45-23.

Darius Garland menyelesaikan laga dengan 20 poin dan tujuh assist, sementara Jarrett Allen mengemas 17 poin dan 14 rebound. Prince Taurean yang berangkat dari bangku cadangan mencetak 12 poin.

Jababeka industrial Estate

Warriors sebelum pertandingan mengumumkan bahwa center rookie James Wiseman akan absen di sisa musim ini setelah menjalani operasi pada meniskus kanannya yang robek.

Forward Kelly Oubre Jr. absen empat laga berturut-turut karena pergelangan tangan kiri terkilir dan Eric Paschall harus absen untuk tujuh laga berturut-turut karena cedera fleksor pinggul kiri.

Begitu juga dengan pemain Cavaliers, Damyean Dotson dan Dylan Windler yang mengalami nyeri lutut kiri.

Sumber : AntaraNews.co.id


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT