Trae Young cetak 47 poin saat Hawks atasi Pacers

  • Bagikan
trae young cetak 47 poin saat hawks atasi pacers 622efc4d79d4d.jpeg
trae young cetak 47 poin saat hawks atasi pacers 622efc4d79d4d.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Trae Young mencetak 47 poin saat Atlanta Hawks mengatasi kebangkitan menjelang akhir pertandingan dari tim tamu Indiana Pacers sebelum akhirnya meraih kemenangan 131-128 dalam pertandingan kompetisi bola basket Amerika Serikat NBA, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Young menjaringkan 13 dari 20 tembakan dari lapangan, termasuk tujuh tembakan tiga angka, dan memasukkan 14 dari 14 lemparan bebas, termasuk empat pada 28,8 detik terakhir yang membantu Atlanta memastikan kemenangan.

Itu merupakan poin terbanyak kedua yang ditorehkan Young dan ketujuh kalinya dia mencetak lebih dari 40 poin.

Dengan kemenangan itu Atlanta meningkatkan rekor menang-kalah mereka menjadi 3-0 atas Pacers pada musim ini.

Hawks sempat memimpin hingga 19 poin, namun kemasukan 69 poin sepanjang paruh kedua dan Indiana mampu memperkecil ketinggalan hingga dua poin saat Duane Washington Jr. menjaringkan dua lemparan bebas saat pertandingan tersisa 1:09. Tapi Young dua kali mengembalikan keunggulan menjadi empat poin dengan memasukkan dua lemparan bebas.

Indiana memiliki peluang terakhir untuk menyamakan kedudukan saat Hield melakukan sebuah lemparan bebas dan gagal pada kesempatan selanjutnya. Pemain Atlanta De’Andre Hunter meraih rebound untuk mementahkan peluang Pacers di detik terakhir.

Dalam pertandingan tersebut enam pemain Atlanta mencatatkan dua digit, termasuk Hunter dan Danilo Galinari yang masing-masing mencetak 15 poin, Kevin Huerter 14 poin, Bogdan Bogdanovic dan Onyeka Okongwu 13 poin, dan Clint Capela mencatat 10 poin.

Tiga pemain Indiana mencatat lebih dari 20 poin dalam pertandingan itu, Hield dan Tyrese Haliburton masing-masing 25 poin dan Washington menyamai pencapaian tertingginya dengan 22 poin.

Indiana, yang delapan pemainnya masuk dalam daftar cedera, tidak diperkuat pemain inti Malcolm Brogdon, sementara Hawks bermain tanpa pencetak angka terbanyak kedua John Collins, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Don Nelson hingga komisioner NBA rayakan rekor Gregg Popovich
Baca juga: Ringkasan NBA: Pertunjukan LeBron James antar Lakers bekuk Wizards
Baca juga: Durant dan Irving lindungi Ben Simmons dari olok-olok fan Sixers

Penerjemah: Irwan Suhirwandi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->