Trail Blazers putus empat kekalahan beruntun seusai bekuk Pistons

  • Bagikan
trail blazers putus empat kekalahan beruntun seusai bekuk pistons 6239504702fcd.jpeg
trail blazers putus empat kekalahan beruntun seusai bekuk pistons 6239504702fcd.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Portland Trail Blazers memutus tren empat kekalahan beruntun seusai membekuk Detroit Pistons 119-115 dalam lawatan ke Little Caesars Arena, Michigan, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Brandon Williams memimpin kemenangan Trail Blazers dengan raihan 23 poin, sementara Ben McLemore menyumbang 21 poin dari bangku cadangan.

Drew Eubanks menambahkan 17 poin, CJ Elleby memperoleh 16 poin, Trendon Watford mendapatkan 13 poin dan Justice Winslow melengkapi 10 poin bagi Trail Blazers yang meraih kemenangan pertama mereka dalam sembilan gim tandang sembari memelihara asa kecil menembus zona play-in.

Bagi Pistons yang sudah tak lagi berpeluang melangkah ke fase playoff, ini jadi kekalahan kedua beruntun mereka meskipun Cade Cunningham dan Saddiq Bey sama-sama mencetak 25 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Bangkit lima menit akhir kontra Pelicans, Hornets lanjutkan tren apik
Baca juga: LeBron James triganda, Lakers akhiri tur tandang dengan kemenangan

Setelah keluar dari kesulitan di awal pertandingan, Trail Blazers melesat mengambil alih kendali hingga sempat memimpin sejauh 23 poin dalam kedudukan 79-56 ketika Elleby membukukan three-point play pada sisa waktu sembilan menit 10 detik kuarter ketiga.

Sayangnya, Trail Blazers kehilangan konsentrasi dan mereka memasuki kuarter keempat dengan keunggulan yang sudah terpangkas bersisa 96-88.

Momentum positif berhasil dilanjutkan oleh tuan rumah di kuarter keempat hingga Pistons sempat berbalik memimpin 106-105 setelah Luka Garza memanfaatkan satu dari dua kesempatan lemparan bebas pada sisa waktu lima menit dua detik.

Beruntung bagi Trail Blazers bisa menemukan kembali konsentrasi mereka terutama dalam dua menit 26 detik terakhir demi meraup rentetan poin 10-7 selama kurun waktu itu untuk mengunci kemenangan 119-115.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Rabu (23/3) setempat dan sama-sama main di kandang ketika Pistons menjamu Atlanta Hawks dan Trail Blazers menghadapi San Antonio Spurs.

Baca juga: Duet Joel Embiid dan James Harden absen perkuat Sixers saat jamu Heat
Baca juga: Damian Lillard tidak akan main lagi musim ini demi tuntaskan pemulihan
Baca juga: Pemain terbaik NBA sepekan: Jayson Tatum dan Karl-Anthony Towns

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->