Rodgers buka peluang mainkan Maddison dan Justin kontra Norwich

  • Bagikan

Pemain yang absen pada akhir pekan akan kembali termasuk James (Maddison) akan tersedia. James Justin akan tersedia. Ricardo Pereira tidak tersedia. Kami tidak terlalu buruk dalam hal cedera

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan, dirinya membuka peluang untuk menurunkan James Maddison dan James Justin pada laga kontra Norwich City pada pekan tunda ke-21 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Rodgers menjelaskan Maddison telah pulih dari cedera hamstring, sedangkan Justin dari cedera bahu yang membuat mereka absen pada laga menghadapi Everton pada akhir pekan lalu.

Meski bisa menurunkan Maddison dan Justin, Rodgers mengatakan dirinya belum bisa menggunakan jasa dari bek sayap Ricardo Pereira yang masih dibekap cedera hamstring.

Baca juga: Leicester peroleh suntikan semangat untuk lawatan ke Roma

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan kondisi Pereira masih dipertanyakan apakah ia bisa dimainkan dalam beberapa minggu ke depan.

“Pemain yang absen pada akhir pekan akan kembali termasuk James (Maddison) akan tersedia. James Justin akan tersedia. Ricardo Pereira tidak tersedia. Kami tidak terlalu buruk dalam hal cedera,” ungkap Rodgers.

Mantan pelatih Liverpool itu lanjut mengatakan, dirinya akan terus memantau performa dari pemainnya setelah akhir dari kompetisi yang semakin dekat.

Rodgers menjelaskan saat ini timnya berambisi untuk bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan menduduki posisi tertinggi yang bisa mereka dapatkan.

Baca juga: Duet Kane dan Son bawa Tottenham Hotspur kalahkan Leicester City 3-1

“Kami sudah mencoba, dalam waktu saya di sini, untuk menciptakan mentalitas pemenang. Ada sesuatu yang saya ingin lihat di dalam performa,” jelas Rodgers.

“Sebuah mentalitas pemenang berarti kami bermain dengan energi dan rasa lapar dan intensitas. Kami bermain untuk finis setinggi yang kami bisa dan untuk mendapatkan performa bagus menuju musim panas dan pra-musim,” sambungnya.

Saat ini, Leicester City berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari 34 pertandingan, berselisih dua poin dari peringkat 10 yang dihuni oleh Crystal Palace.

Baca juga: Roma ke final Liga Conference usai menang agregat 2-1 dari Leicester

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->