Selasa, 3 Desember 2019

Filipina Diterjang Badai, Status Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Brunei Belum Pasti


Finroll.com, Jakarta – Filipina sedang waspada terhadap badai Kammuri. Musibah ini mengancam pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Brunei Darussalam yang akan digelar di Stadion Binan, Selasa (3/12/2019) malam.

Hujan deras disertai angin sudah berlangsung di Manila, Filipina, sejak Selasa (3/12/2019) pagi. Namun, Manila masih masuk dalam kategori Signal No.2 yang relatif aman.

BACA JUGA : 

Sementara itu, Stadion Binan yang akan jadi venue penyelenggara pertandingan keempat Grup B SEA Games 2019 berada di Provinsi Laguna. Daerah tersebut masuk kategori Signal No.3, angin diperkirakan berkisar 121-170 km per jam.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji, mengaku pihaknya belum menerima rencana pembatalan laga melawan Brunei. Dengan demikian, laga tersebut tetap akan digelar sesuai jadwal yakni pukul 20.00 waktu setempat.

Match commissioner bilang akan mengabarkan sampai last minute (status laga Timnas Indonesia U-22 Vs Brunei). Sampai sekarang, belum ada pemberitahuan pembatalan,” kata Sumardji.

Antisipasi Cuaca

 Filipina
Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Sembari menunggu kepastian, Timnas Indonesia U-22 tetap melakukan persiapan dan fokus.

“Untuk antisipasi cuaca, tidak ada persiapan khusus. Akan tetapi, kami sudah mengingatkan kepada pemain tentang kondisi cuacanya,” ujar pria berpangkat AKBP tersebut.

Sementara itu, beberapa pertandingan SEA Games 2019 yang digelar di luar ruang (indoor) sudah ada yang mengalami pembatalan. Contohnya adalah tenis lapangan yang sejatinya digelar pada pagi hari namun urung dilaksanakan karena hujan deras di venue Rizal Memorial Sports Complex.(bola.com)

BACAAN TERKAIT

No Content Available