Sabtu, 20 Juni 2020

Agar Transfer Ben Chilwell dan Kai Havertz Mulus, Chelsea Bersiap Lego N’Golo Kante


Finroll, Jakarta –  Chelsea telah mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk kompetisi musim depan. Untuk memboyong kedua pemain itu Stamford Bridge, Chelsea menghabiskan sekitar 89 juta pound atau Rp 1,56 triliun.

Chelsea berencana mendatangkan dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang masuk bidikan adalah bek kiri Leicester City Ben Chilwell dan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Seperti dilansir The Times, Manajer Chelsea Frank Lampard telah diberitahu agar melepas pemainnya untuk mendatangkan Chilwell dan Havertz. N’Golo Kante disebut sebagai salah satu pemain yang bisa dilepas.

Tidak sulit bagi Chelsea untuk mencari klub yang ingin membeli Kante. Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan meminati pemain Timnas Prancis tersebut.

Selain Kante, pemain lain yang bisa dilepas Chelsea adalah Marcos Alonso, Baba Rahman, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko, dan Michy Batshuayi. Masa depan mereka saat ini tidak pasti di Stamford Bridge.

Enggan Bermain Lagi Musim Ini

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengontrol bola saat melawan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (9/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AFP/Adrian Dennis)

Kante dikabarkan enggan bermain untuk Chelsea saat kompetisi musim ini dilanjutkan kembali. Sebab, ia masih khawatir dengan pandemi corona COVID-19.

Rencana Kante didukung pemain Chelsea. Mereka menilai kesehatan keluarga menjadi prioritas ketika pandemi corona COVID-19.

“Saya pikir tidak hanya Kante yang tak mau latihan. Beberapa pemain dari klub lain juga melakukan hal yang sama,” ujar kiper Chelsea Willy Caballero seperti dilansir Evening Standard.

“Semua alasan bisa dimengerti dalam situasi pandemi seperti sekarang. Semua orang punya pengalaman yang berbeda.”

“Yang jelas semua pemain mendukung langkah Kante. Dia mungkin tak mau kembali karena belum merasa aman,” tambah Caballero. (Bola.com)(GE)

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT