Rabu, 21 Juli 2021

Agen sebut Franck Ribery masih ingin bermain di Serie A


Banyak klub yang tertarik dengan dia, tapi dia memberi tahu saya ingin bertahan di Serie A

Jakarta (FINROLL) – Agen Franck Ribery, Davide Lippi mengatakan kliennya masih ingin bermain di Serie A musim ini, meski sudah banyak klub dari luar Italia yang tertarik menggunakan jasa pemain asal Prancis tersebut.

“Banyak klub yang tertarik dengan dia, tapi dia memberi tahu saya ingin bertahan di Serie A. Dia jatuh hati dengan Italia dan sepak bola kami,” ungkap Lippi kepada RAI Sport, dikutip dari football-italia, Rabu.

Meski masih ingin bermain di Serie A, Ribery harus menerima kenyataan karena Fiorentina enggan memperpanjang kontraknya.

Baca juga: Luca Toni di balik kepindahan Ribery ke Fiorentina

Hal ini membuat Ribery menjadi berstatus bebas agen usai selama 2 tahun membela Fiorentina. Lippi mengatakan Ribery memiliki pengalaman yang luar biasa dengan La Viola, namun pihak klub membuat pilihan yang sulit.

“Ribery memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Fiorentina, tapi mereka membuat pilihan yang sulit,” ujar Lippi.

Saat ini ada kabar yang mengatakan jika Ribery tengah dipantau oleh AS Roma dan klub Serie B, Parma yang baru saja mendatangkan Gianluigi Buffon.

Selama dua tahun bersama Fiorentina, Ribery tercatat memainkan 51 pertandingan di semua ajang. Ia berhasil menyumbangkan 5 gol serta 10 assist dan tercatat mendapatkan dua kartu merah.
 

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Fiorentina Franck Ribery saat pertandingan Liga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (23/12/2020) dini hari. Juventus tumbang 0-3 saat menjamu Fiorentina. FINROLL FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj.

CIMB NIAGA

Baca juga: Dorong hakim garis, Ribery diskors tiga pertandingan

Sebelum bermain untuk Fiorentina, Ribery pernah merasakan kesuksesan ketika bermain selama 12 tahun untuk raksasa Jerman, Bayern Munich.

Selain bermain untuk Bayern Munich, Ribery tercatat pernah membela berbagai klub lainnya seperti Boulogne, Olympique Ales, Stade Brest, Galatasaray dan Olympique Marseille.

Baca juga: Nasib buruk Ribery, sudah cedera dirampok pula
Baca juga: Bab terakhir Ribery, Robben dan Rafinha di Muenchen berhias dwigelar
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT