Rabu, 27 Oktober 2021

Allegri nilai kemenangan atas Sassuolo penting untuk Juventus


Jakarta (FINROLL) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-10 Liga Italia di Stadion Juventus, Turin, Rabu, akan memiliki arti penting untuk timnya, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

“Besok (hari ini) adalah pertandingan yang penting untuk kami, anak-anak tahu bahwa kami harus menang. Poin yang kami hilangkan di awal musim tidak memperbolehkan kami untuk memiliki beberapa kesalahan,” jelas Allegri.

“Besok, kami harus untuk pergi ke lapangan untuk memainkan pertandingan yang seimbang, baik dari sudut pandang teknis dan fisik,” sambungnya.

Baca juga: Allegri akui laga melawan Zenit tidak berjalan mudah

Pelatih asal Italia itu mengakui Sassuolo adalah tim yang memiliki permainan yang sangat bagus serta ditunjang oleh pemain yang memiliki kemampuan teknis yang bagus.

Allegri juga menilai, pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi sudah berhasil menunjukkan hasil yang bagus dalam pengalaman pertamanya melatih di Liga Italia dan ia juga sudah menunjukkannya ketika menjadi pelatih Empoli.

“Sassuolo adalah sisi yang bermain sepak bola sangat baik, mereka memiliki pemain dengan kemampuan teknis. Alessio Dionisi membuktikan bisa menjadi pelatih bagus di pengalaman pertamanya di Serie A. Dia melakukannya dengan baik di Empoli dan memenangkannya tidak akan mudah,” ucap Allegri.

Baca juga: Allegri akui Juventus menang susah payah dari Spezia

Dirinya mengatakan akan memainkan beberapa pemainnya seperti Mattia Perrin, Matthijs de Ligt, Paulo Dybala dan Federico Chiesa ketika menghadapi Sassuolo malam nanti.

Selain itu, Juventus juga dipastikan kehilangan Adrien Rabiot yang masih menjalani pemulihan. Lalu ada Federico Bernardeschi dan Moise Kean yang tak bisa tampil.

CIMB NIAGA

“Mattia Perin, Matthijs de Ligt, Paulo Dybala dan Federico Chiesa akan bermain. Adrien Rabiot sedang pemulihan, sementara itu kami kehilangan Federico Bernardeschi dan Moise Kean,” jelas Allegri.

Baca juga: Allegri akui Juve lalai di momen-momen krusial saat diimbangi Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT