简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Allegri tak tahu nasib Paulo Dybala di Juventus

  • Bagikan
allegri tak tahu nasib paulo dybala di juventus 623842424267c.jpeg
allegri tak tahu nasib paulo dybala di juventus 623842424267c.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Pelatih Massimiliano Allegri masih belum tahu apakah penyerang Paulo Dybala akan tetap bertahan di Juventus untuk musim depan karena hingga kini kontrak pemain tersebut belum diperpanjang dan akan habis pada 30 Juni mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin, Paulo Dybala tampil apik ketika mencetak satu gol dalam kemenangan atas Salernitana dengan skor 2-0 pada pekan ke-30 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu.

Ketika ditanya soal masa depan Paulo Dybala, Allegri mengatakan mereka kerap berbicara dengan pihak klub, namun ia juga menambahkan sejauh ini ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin dan Cuadrado,” terang Allegri.

Baca juga: Inter Milan pantau situasi Paulo Dybala di Juventus

Pelatih asal Italia itu menegaskan, tugasnya adalah untuk membuat Juventus melakukan pekerjaannya dengan baik hingga pekan terakhir musim ini.

Dirinya mengatakan, setelah musim ini rampung, ia baru bisa mengevaluasi soal kinerja pemain dan ketika hal lain seperti urusan kontrak serta apa yang diinginkan oleh pemain, itu akan menjadi elemen yang berbeda.

“Hubungan dengan Paulo dan semua pemain bagus. Ada beberapa pertukaran pendapat, saya selalu agak langsung, tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain, yang tahu mereka memiliki keyakinan dan kekaguman saya,” ungkap Allegri.

“Paulo tiba sebagai anak kecil dari Palermo, dia telah menjadi pemain hebat. Tidak ada masalah,” sambungnya.

Pada musim ini, Paulo Dybala mampu mencatatkan 29 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 13 gol serta 6 assist dari total 1929 menit bermain.

Sejak membela Juventus pada musim panas 2015 lalu, pemain asal Argentina itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Bianconeri serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Baca juga: Juventus menang meyakinkan 2-0 atas tim juru kunci Salernitana
Baca juga: Allegri minta maaf Juventus kandas di 16 besar Liga Champions
Baca juga: Gol tunggal Morata ke gawang Spezia jaga asa Juventus juarai liga

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->