Ancelotti Latih Madrid, Kabar Baik untuk Hazard

  • Bagikan
3124695 64049628 2560 1440

Eden Hazard menilai kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Real Madrid jadi kabar baik untuknya.
Hazard memberikan dukungan penuh kepada Ancelotti yang dikontrak Madrid selama tiga tahun. Ancelotti akan menggantikan posisi Zinedine Zidane yang memutuskan mundur pada akhir musim lalu.

Ancelotti akan menjalani periode keduanya setelah dua musim jadi pelatih dari 2013-2015. Dalam periode tersebut, pelatih asal Italia itu berhasil membawa Los Merengues meraih gelar ke-10 di Liga Champions pada 2014.

“Dia memenangi Liga Champions bersama grup ini dan dia mengenal banyak pemain di tim ini. Kami tahu dia pelatih dengan banyak pengalaman. Dia tahu kota ini dan juga fan. Saya pikir kami bisa melakukan hal hebat bersama,” ujar Hazard kepada RTBF seperti dilansir Marca.

“Secara personal saya tidak tahu dia, tapi dari yang saya dengar dia seorang yang menyenangkan, pelatih yang cuma ingin menang, dan itu apa yang kami inginkan. Kami memiliki kesempatan untuk bekerja bersama. Ini kabar baik untuk saya,” ia melanjutkan.

Hazard akan coba memberi pembuktian pada musim depan. Bersama Ancelotti, bintang timnas Belgia itu berharap bisa membayar kepercayaan Madrid yang merekrutnya dari Chelsea.

Hazard memang belum tampil dalam performa terbaik selama dua musim terakhir. Ia justru lebih banyak menepi karena cedera sehingga harus absen di banyak pertandingan.

Hazard baru 43 kali bermain dengan mencetak lima gol dan delapan assist selama dua musim terakhir di Madrid.

Sumber : CNN Indonesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->