Anthony Martial mengaku pindah ke Sevilla bukan soal uang

  • Bagikan
anthony martial mengaku pindah ke sevilla bukan soal uang 61f1ba0a4b8ff.jpeg
anthony martial mengaku pindah ke sevilla bukan soal uang 61f1ba0a4b8ff.jpeg

Saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali sepak bola

Jakarta (FINROLL) – Anthony Martial mengatakan kepindahannya ke Sevilla dari Manchester United bakal memuaskan kebutuhannya dalam menikmati kembali bermain sepak bola sampai dia rela memangkas gajinya sendirii.

“Ini bukan soal uang,” kata Martial seperti dikutip laman ESPN. “Ini agar bermain dan menikmatinya. Cuma itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali sepak bola.”

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dalam semua kompetisi selama musim ini.

“Saya ingin bermain lebih sering dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata dia. “Saya yakin Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Saya ingin mencetak gol, mempersembahkan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan.”

Sevilla sempat mesti berjuang melawan Juventus guna mendapatkan tanda tangan Martial.

Baca juga: Kepindahan Anthony Martial ke Sevilla dinilai sebagai langkah tepat

“(Negosiasi) yang tidak memang. Tetapi sejak hari pertama, saya sudah tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua sudah melakukan segalanya agar itu terjadi,” sambung Martial.

Martial mengaku dikuatkan oleh minat pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi, selain oleh fakta klub ini pernah hendak membelinya dari Man United.

“Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan bilang saya bisa membantu mereka,” kata Martial.

Sevilla tengah menduduki urutan kedua dalam klasemen LaLiga dan masih dalam pacuan memburu mahkota Liga Europa ketujuhnya.

“Saya ingin membantu klub mencapai tujuannya,” kata Martial. “Kami harus konsisten di LaLiga. Saya ingin beradaptasi sesegera mungkin dengan tim ini. Saya siap bermain.”

Martial yang masih terikat kontrak dengan United sampai Juni 2024 terbuka memperpanjang masa pinjamnya di Sevilla setelah musim panas ini.

“Saya sudah bergabung untuk lima bulan ke depan tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” kata sang striker.

Baca juga: Direktur Juventus klaim tidak lagi kejar Anthony Martial
Baca juga: Ralf Rangnick: Anthony Martial ingin tinggalkan Manchester United

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->