Antonio Candreva Akui Inter Milan Susah Payah ke Semifinal Coppa Italia

  • Bagikan
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (kanan) berselebrasi dengan rekannya Lautaro Martinez dan Ashley Young pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)

Finroll.com, Jakarta – Winger Inter Milan, Antonio Candreva, bahagia setelah timnya mengalahkan Fiorentina dan lolos ke semifinal Coppa Italia. Namun, ia mengakui laga tersebut sulit.

Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Laga itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Antonio Candreva (44′) dan Nicolo Barella (67′). Sementara gol semata wayang Fiorentina tercipta melalui Martin Caceres pada menit ke-60.

Kemenangan ini membuat Inter melangkah ke babak semifinal. La Beneamata akan bersua Napoli yang sukses membungkam Lazio 1-0 pada babak delapan besar.

“Hal yang paling penting adalah untuk melangkah ke babak berikutnya. Perayaan yang saya lakukan dengan Lautaro adalah sesuatu yang berkaitan dengan musik dan sudah pernah kami lakukan sebelumnya,” kata Candreva di situs resmi Inter Milan.

Laga Sulit

Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, melakukan selebrasi usai membobol gawang Borussia Dortmund pada laga Liga Champions 2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (23/10). Inter Milan menang 2-0 atas Borussia Dortmund. (AP/Luca Bruno)

Candreva mengakui kalau laga melawan Fiorentina ini tidak mudah. Namun, ia lega pada akhirnya timnya bisa meraih kemenangan.

“Kami mencoba sesuatu yang baru dalam beberapa hari terakhir. Fiorentina tidak memberikan kami banyak ruang, sulit untuk membangun skema permainan. Kami menemukan solusi yang tepat dengan baik,” lanjutnya.

Inter Milan akhirnya meraih kemenangan setelah tiga hasil imbang secara beruntun di Serie A. Candreva menilai permainan Inter semakin meningkat.

“Permainan kami meningkat laga demi laga dan hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri setelah beberapa hasil imbang yang kami peroleh di laga-laga sebelumnya. Mulai besok, kami akan kembali fokus ke pertandingan di liga,” tandasnya.

 

Sumber: FCIM

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 30/1/2020)

  • Bagikan
-->