Rabu, 2 Januari 2019

Arsenal dan Spurs Buka 2019 Dengan Kemenangan Besar, Bisa Konsisten Kah?


Finroll.com – Mengawali tahun 2019, Tottenham Hotspur dan Arsenal meraih hasil manis dengan kemenangan besar.

Di pekan 21 liga primer Inggris, pasukan The Gunners menang 4-1 atas Fulham dan Spurs menang 3-0 melawan Cardiff.

Bermain tandang ke markas Cardiff, Spurs membuka keran gol pertama di menit 3, lewat sepakan Harry Kane yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Tidak lama berselang, di menit 12 Eriksen berhasil memanfaatkan umpan dan menceploskan bola lewat sudut sempit. Spurs unggul 2-0.

Son Heung-Min melengkapi keunggulan Spurs lewat aksi dribelnya, dan menendang bola meski di ganggu beberapa pemain Cardiff. Bola meluncur deras dan tidak kuasa dihentikan kiper Cardiff. Spurs pun menang 3-0.

Baca Lainnya: Sudah 100 Gol Lebih di Chelsea, Eden Hazard Mau Jadi Legenda Seperti Drogba

Atas kemenangan ini, Tottenham Hotspur naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan 48 poin. Terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Pada laga lain, Arsenal berhasil menang telak 4-1 atas Fulham FC. Gol pembuka di cetak Granit Xhaka pada menit 25. Di babak kedua, Lacazette menggandakan keunggulan The Gunners di menit 55. Fulham membuka asa ketika Aboubakar Kamara menggetarkan jala Arsenal di menit 69.

Arsenal dan Spurs Buka 2019 Dengan Kemenangan Besar, Bisa Konsisten Kah?

Namun asa itu pupus, setelah Ramsey dan Aubameyang mengunci kemenangan Arsenal, setelah mencetak gol di menit 79 dan 83.

Hasil ini mengantarkan Arsenal di posisi lima klasemen sementara, dengan 41 poin. Sementara Fulham terperosok di posisi 19 klasemen dengan 14 poin.

CIMB NIAGA

Baca Lainnya: Akankah Jose Mourinho Kembali Ke Santiago Bernabeu?

Dengan hasil positif di awal tahun ini, bisakah kedua klub konsisten meraih kemenangan hingga akhir musim? Kita tunggu saja..

Arsenal dan Spurs Buka 2019 Dengan Kemenangan Besar, Bisa Konsisten Kah?

Sumber: Tempo

BACAAN TERKAIT