Kamis, 23 Juli 2020

Arsenal Melempem, Aubameyang Ngebet Gabung Barcelona


Finroll.com, Jakarta – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan Sport masih berharap bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Aubameyang di Arsnal akan berakhir pada musim panas mendatang. Spekulasi seputar masa depannya pun mencuat dalam beberapa bulan terakhir.

Ia sebenarnya disarankan untuk bertahan di Arsena dan menandatangani kontrak baru. Namun, menurut laporan itu, pemain Timnas Gabon tersebut masih berharap untuk pindah Barcelona musim ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lautaro Martinez dari Inter Milan tetap menjadi target utama Barcelona. Namun, Martinez juga dikabarkan bertahan di Inter Milan semusim lagi.

Barcelona menjadikan Aubameyang sebaga alternatif. Apalagi, dengan performa yang meyakinkan pada akhir musim ini, Aubameyang dinilai layak berkostum Barcelona.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu baru saja membawa Arsenal ke final Piala FA berkat dua gol melawan Manchester City pada pekan lalu.

Gemilang

Pemain berusia 31 tahun ini telah tampil mengesankan bagi The Gunners selama musim 2019-2020. Ia mencetak 25 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 di 35 Premier League.

Sayangnya, Arsenal di Premier League melempem. The Gunners terdampar di posisi ke-10 dengan satu laga tersisa pada musim ini. (Bola.com)(GE)

BACAAN TERKAIT