AS Roma bahas kemungkinan transfer Jordan Veretout ke AC Milan

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia AS Roma dikabarkan tengah membahas kemungkinan transfer gelandang Jordan Veretout ke AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, general manager (GM) AS Roma Tiago Pinto bertemu dengan rekan sejawatnya di AC Milan Frederic Massara untuk membahas berbagai topik, salah satunya soal transfer Veretout.

Pinto mengungkapkan gagasan itu kepada Massara pada pertemuan kemarin dan ingin melihat apakah AC Milan tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas.

Langkah yang dilakukan Pinto itu diyakini merupakan permintaan dari pelatih AS Roma Jose Mourinho yang tidak berniat untuk memasukkan Veretout ke dalam rencananya musim depan.

Kondisi itu membuat AS Roma berusaha untuk menjual Veretout yang masih memiliki kontrak di Stadion Olimpico hingga Juni 2024 mendatang agar bisa memberikan ruang kepada pemain-pemain anyar yang akan datang.

Baca juga: Chelsea siapkan Werner atau Pulisic agar bisa boyong Matthijs de Ligt

Selain itu, kepergian Veretout juga dapat memberikan sedikit ruang dalam finansial AS Roma karena mantan pemain Fiorentina itu memiliki gaji sekitar dua juta euro atau sekitar Rp31 miliar per musim.

Diperkirakan pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak keberatan untuk kedatangan Veretout, terlebih dirinya sudah mengenal pemain berusia 29 tahun itu ketika sama-sama membela Fiorentina. Kedatangan Veretout diperkirakan tidak akan memakan biaya yang banyak.

Meski begitu, AC Milan saat ini lebih fokus untuk berusaha mendaratkan gelandang Lille Renato Sanches yang juga merupakan target dari klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain PSG. Selain itu, Milan juga memandang gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai alternatif yang menarik.

Baca juga: Stefano Pioli tak sabar sambut musim baru bersama AC Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->