Atletico Madrid saingi Real Betis untuk boyong Hector Bellerin

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Atletico Madrid dikabarkan akan menyaingi sesama klub Liga Spanyol Real Betis untuk memboyong bek sayap Hector Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-espana, Sabtu, Atletico Madrid saat ini tengah membutuhkan tambahan tenaga pada sektor bek sayap dan Bellerin dipandang sebagai sosok yang tepat.

Meski begitu, Real Betis akan memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid, terlebih mereka telah menjadi klub yang Bellerin bela selama musim 2021/22 dengan status pinjaman dari Arsenal.

Baca juga: Arsenal siap lepas Hector Bellerin dan rekrut Max Aarons dari Norwich
Baca juga: CEO Inter Milan akui minati Hector Bellerin dan Alex Telles

Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut telah menunjukkan ketertarikan untuk mendarat Bellerin secara permanen, terlebih nasib pemain asal Spanyol itu belum jelas bersama Arsenal musim depan.

Diyakini Bellerin menjadi Real Betis sebagai pilihan utamanya, namun Arsenal menginginkan biaya transfer sebesar 20 juta euro (sekitar Rp313 miliar) meski kontrak dari pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada Juni 2023.

Kondisi ini memberikan celah untuk Atletico Madrid memenangkan persaingan, terlebih Los Rojiblancos menawarkan kesempatan untuk Bellerin tampil di Liga Champions, sesuatu yang sudah lama tidak ia rasakan.

Pada musim lalu, Hector Bellerin tercatat tampil sebanyak 32 pertandingan dan menyumbangkan lima assist untuk Real Betis di berbagai ajang. Selain itu, ia juga turut membawa Los Verdiblancos menjuarai Piala Raja setelah mengalahkan Valencia di partai final.

Baca juga: Tottenham Hotspur ingin pinjam Clement Lenglet dari Barcelona
Baca juga: Fenerbahce siap tampung Mariano Diaz dari Real Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->