Minggu, 15 Desember 2019

Barcelona Gunakan Lionel Messi untuk Membujuk Lautaro Martinez


Finroll.com, Jakarta –  Barcelona mulai mengambil langkah nyata untuk merekrut bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Bintang Barcelona, Lionel Messi, diutus oleh timnya untuk membujuk sang striker pindah ke Camp Nou.

Barcelona tengah menjalankan misi untuk mencari striker baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luis Suarez yang performanya dinilai mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Dua bulan terakhir, nama Lautaro Martinez disebut-sebut menjadi buruan utama Barcelona. Penyerang 22 tahun itu tampil memikat di lini serang Inter Milan musim ini.

AS mengklaim Barcelona mulai serius dalam perburuan Lautaro Martinez. Mereka meminta Lionel Messi membujuk sang striker pindah ke Camp Nou.

Punya Kedekatan

Lionel Messi dan Lautaro Martinez ketika membela timnas Argentina. (AFP/Pedro Ugarte)

Barcelona meminta Messi mendekati Lautaro karena mengetahui Messi punya kedekatan dengan sang striker incaran.

Kedua pemain ini sama-sama membela Timnas Argentina. Lautaro diberitakan memiliki kekaguman yang mendalam terhadap sosok La Pulga.

Melihat kondisi ini, Barca menilai bahwa Messi akan mampu membujuk sang striker pindah ke Spanyol. Untuk itu mereka meminta Messi untuk mulai membuka pembicaraan dengan kompariotnya tersebut.

Tebus Klausul Rilis

Barcelona juga diberitakan sudah siap untuk menebus klausul rilis yang dimiliki oleh Lautaro. Sang striker tercatat masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023 mendatang. Ia juga memiliki klausul rilis yang diklaim bernilai 100 juta Euro.

Barcelona tidak gentar dengan mahalnya mahar transfer sang striker dan mereka disebut siap menebus klausul rilis tersebut di musim panas nanti.

Di sisi lain Inter Milan diberitakan tidak rela kehilangan Lautaro di musim panas tahun depan. Kubu Nerrazurri tengah bekerja keras agar sang striker bersedia meneken kontrak baru di tim mereka.(bola.com)

CIMB NIAGA

Sumber: AS

BACAAN TERKAIT