Senin, 9 Agustus 2021

Bek Persib Bandung optimistis Liga 1 akan berjalan sesuai jadwal


Bandung (FINROLL) – Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku optimistis Liga 1 akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada tanggal 20 Agustus nanti.

“Kalau saya tetap memandangnya ini, optimis kalau misalnya liga itu harus berjalan pada tanggal 20 nanti,” jelas Jupe, sapaan akrabnya dikutip dari rilis yang diterima FINROLL, Senin.

Jupe menilai liga sangat mungkin dapat berjalan karena semua stakeholders sepak bola sudah bertemu untuk membahas hal ini.

Baca juga: Achmad Jufriyanto kembali berseragam Persib Bandung

Stakeholders sepak bola yang dimaksud adalah dari PSSI, PT LIB, BNPB, Kemenpora dan Kepolisian sudah duduk bersama dan setuju akan menggulirkan liga di tanggal 20.

“Karena semua stakeholders sepak bola sudah turun bersama-sama, Menpora, PSSI, PT Liga, BNPB dan lain-lain. Mereka menyatakan menggulirkan liga di tanggal 20,” ungkap Jupe.

Baca juga: Pemerintah dukung Liga 1 digelar mulai 20 Agustus

Selanjutnya Jupe mengaku dirinya harus siap menjalani liga yang akan digelar dalam waktu kurang dari dua minggu meskipun terbilang cukup sempit.

Sebelumnya Liga 1 2021 harus mengalami penundaan pada 9 Juli lalu dikarenakan melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia.

Hal ini membuat pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari 3 Juli dan direncanakan akan berakhir pada 9 Agustus hari ini.

CIMB NIAGA

Baca juga: Jupe tegaskan pentingnya protokol kesehatan saat liga dimulai
Baca juga: Jupe manfaatkan masa PPKM untuk edukasi anak soal COVID-19

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT