简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Bek Persib Zalnando siap kapanpun Liga 1 dimulai lagi

  • Bagikan

Kondisi fisik semakin meningkat

Jakarta (ANTARA) – Bek Persib Bandung Zalnando menyebutkan kesiapannya untuk berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 kapanpun akan bergulir lagi setelah sekian lama mandek pasca-Tragedi Kanjuruhan.

Bahkan, Zalnando mengungkapkan kebugarannya terus mengalami peningkatan selama menjalani program latihan di masa jeda kompetisi.

“Kondisi fisik semakin meningkat. Kemarin sempat ada beberapa tes, termasuk fisik. Alhamdulillah, itu bikin badan lebih enak,” kata Zalnando, melalui laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Striker Persib Frets Butuan unggulkan Jerman juarai Piala Dunia

Selama kompetisi mandek, skuad Pangeran Biru tetap menjalani program latihan secara rutin di bawah asuhan sang pelatih, Luis Milla, untuk tetap menjaga performa pemainnya.

Program latihan Maung Bandung diisi dengan tes fisik dan teknik. Setelah itu, program ditutup dengan latihan bersama atau gim internal di akhir pekan.

Dengan kondisi kebugaran yang terus meningkat, Zalnando siap menyambut jika Liga 1 kembali bergulir yang rencananya dimulai pada awal Desember mendatang.

“Insya Allah kalau nanti Liga sudah pasti mulai lagi, kondisi saya sudah fit. (Sebenarnya) Saya juga siap untuk main kapanpun,” kata pemain yang menempati posisi bertahan sisi kiri itu.

Sejak tragedi yang menewaskan lebih dari 100 orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, awal Oktober lalu, kompetisi Liga 1 2022/2023 yang tengah berjalan langsung disetop.

Sampai sekarang belum ada kepastian kapan kompetisi bakal digulirkan kembali, tetapi ada wacana Liga 1 2022/2023 bakal dimulai lagi awal Desember mendatang.

Baca juga: Persib gelar doa bersama untuk korban gempa Cianjur
Baca juga: Da Silva prediksi Brazil bertemu Argentina di final Piala Dunia

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->