Senin, 6 Desember 2021

Bhayangkara FC enggan pandang sebelah mata Persela Lamongan


Pergantian pelatih kadang menjadi titik di mana ada pelatih baru, pemain ingin menunjukkan kualitas mereka

Jakarta (FINROLL) – Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menegaskan anak asuhnya enggan memandang sebelah mata Persela Lamongan ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-16 Liga 1, Senin, dan dirinya akan fokus kepada tim sendiri.

“Kita tidak bisa meremehkan mereka dan kita fokus ke tim kita sendiri,” ujar Paul Munster, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin.

Paul Munster menilai Persela Lamongan yang baru saja memberhentikan pelatih Iwan Setiawan dan digantikan oleh caretaker Ragil Sudirman bukanlah keuntungan untuk Bhayangkara FC.

Baca juga: Pelatih Persela sebut pemain Bhayangkara FC miliki kualitas yang bagus

Menurutnya, situasi pergantian pelatih seperti ini bisa menjadi titik di mana pemain ingin menunjukan kualitas mereka di hadapan pelatih anyar meski berstatus sebagai caretaker.

“Pergantian pelatih kadang menjadi titik di mana ada pelatih baru, pemain ingin menunjukkan kualitas mereka,” tutur pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Paul Munster meyakini pertandingan melawan Persela Lamongan tidak akan mudah dan akan tetap menjadi pertandingan yang sulit seperti laga-laga sebelumnya.

Baca juga: Adam Alis antar Bhayangkara FC tekuk Persipura 2-0

“Jadi di satu sisi bukan menjadi pertandingan yang mudah akan tetap menjadi pertandingan yang sulit sama seperti pertandingan sebelumnya,” terang pelatih berusia 39 tahun tersebut.

CIMB NIAGA

Bhayangkara FC akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin pukul 20.45 WIB.

Saat ini Bhayangkara FC dipastikan mengincar tiga poin dari pertandingan melawan Persela Lamongan untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1, hanya terpaut dua poin dari Persib Bandung di peringkat dua dengan total 31 poin dari 15 pertandingan.

Baca juga: Alessio ingin Persija Jakarta bermain agresif ketika hadapi Persikabo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT