Jumat, 28 Mei 2021

Bos Lazio Sakit Hati Ditinggal Simone Inzaghi ke Inter Milan


Keputusan Simone Inzaghi pindah ke Inter Milan membuat Lazio sakit hati. Sebab sebelumnya allenatore 45 tahun itu secara verbal sudah menyetujui perpanjangan kontrak baru di Olimpico.

Semua terjadi hanya dalam satu malam saja. Sampai 26 Mei malam waktu setempat, Inzaghi masih makan malam dengan Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare, dan dalam rapat Inzaghi bersedia lanjut melatih Lazio sampai 2024.

Namun pada 27 Mei pagi, Inzaghi menghubungi bahwa ia berubah pikiran. Proposal dari Inter di rentang waktu tersebut diyakini menjadi penyebabnya.

Secara bisnis, Inter memang berhak menyalip di tikungan karena kontrak Inzaghi akan tuntas pada Juni nanti. Selama Inzaghi belum menandatangani apapun dengan Lazio, pergerakan mereka sah-sah saja.

Hanya saja, Lotito secara pribadi merasa kecewa dengan sikap Inzaghi yang berubah dalam waktu cepat. Apalagi jawaban yang diberikan dinilai hanya sebagai alasan belaka.

“Secara pribadi, saya kecewa. Dia mengatakan sesuatu di malam hari sebelumnya, lalu berubah pikiran keesokan paginya,” curhat Lotito kepada Calciomercato.

“Kontraknya sudah siap. Saya sudah menandatanganinya. Dia dijadwalkan bertemu dengan (Armando) Calveri (Sekretaris Lazio) untuk menandatanganinya juga, tapi dia tak pernah muncul.”

“Dia menelepon, dia sudah tidur memikirkannya, dan memutuskan pergi. Kami menghabiskan tujuh jam bersama kemarin (26 Mei), kami sudah mencapai kesepakatan, bahkan berjabat tangan.”

“Lalu dia bilang kalau dia tak lagi punya motivasi (melatih Lazio), tak akan bisa lagi memompa semangat para pemain. Ketika seseorang berkata begitu, mana bisa lagi mempertahankannya? Kalau saja dia mengatakannya malam itu, saya tak akan menyiapkan kontrak baru,” tegas Lotito.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Simone Inzaghi akan diresmikan sebagai pelatih baru Inter Milan hari ini, Jumat (28/5). Ia dikabarkan akan menerima gaji 4 juta Euro per musim plus bonus, dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Lazio.

CIMB NIAGA

Sumber : Detik

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT