Senin, 9 Maret 2020

Bukannya Diego Simeone Kecewa pada Joao Felix, tetapi…


Finroll.com, Jakarta – Suporter Atletico Madrid tak habis pikir dengan keputusan Diego Simeone menarik keluar Joao Felix saat timnya bersua Sevilla. Keputusan tersebut membuat Simeone disoraki pendukungnya sendiri.

Atletico bermain imbang 2-2 kontra Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020. Tuan rumah sanggup membalikkan keadaan melalui gol Alvaro Morata dan Felix usai Luuk de Jong lebih dulu membuka gol.

Lucas Ocampos kemudian berhasil menyamakan kedudukan lagi menit 43′ melalui titik putih. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Sedang asyik mencari gol penentu kemenangan, Felix justru digantikan oleh pemain sayap Vitolo. Ini membuat suporter tuan rumah tidak senang.

Namun, Simeone membela diri. Mantan pemain Inter Milan dan Lazio itu mengatakan bahwa ia mendapat peringatan dari dokter tim mengenai kondisi fisik Felix.

“Tentu saya tidak bisa bilang ke semua orang bahwa Felix menderita cedera otot. Dokter bilang kepada saya agar berhati-hati karena Felix kena keram,” tukas Simeone.

“Semua orang mungkin kecewa karena dia cetak gol pada babak pertama dan bermain sangat baik sepanjang laga, tapi saya harus berhati-hati. Keputusan ini sudah yang terbaik. Saya bukannya kecewa dengan performa Felix,” katanya lagi.

Gagal Rebut Posisi Empat Besar

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Selasa (18/2/2020). Atletico Madrid menang tipis atas Liverpool 1-0. (AP Photo/Bernat Armangue)

Kegagalan meraih tiga poin membuat Atletico Madrid masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara gelar juara bisa jadi telah hilang, setidaknya zona Liga Champions bisa diamankan hingga akhir musim.

Kini, mereka mengoleksi 45 poin dari 27 penampilan. Di posisi keempat ada Getafe dengan 46 poin, serta di tangga ketiga diisi oleh Sevilla dengan 47 poin.

Sumber: Goal International

ina palm 2021

BACAAN TERKAIT