Sabtu, 6 November 2021

Cadiz petik kemenangan vital di kandang Bilbao


Jakarta (FINROLL) – Cadiz memetik kemenangan keduanya musim ini setelah tim asuhan Alvaro Cervera itu menang 1-0 melawan tuan rumah Athletic Bilbao dalam pertandingan Liga Spanyol, Sabtu dini hari.

Beberapa pekan terakhir ini tim Andalusia itu tampil buruk, tetapi mereka mengawali laga tandang ini dengan baik ketika Salvi Sanchez menerkam bola lepas di dalam kotak penalti Bilbao guna membawa mereka unggul 1-0.

Tuan rumah sendiri beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan setelah jeda. Kipernya sendiri, Unai Simon, tampil cemerlang dengan membuat dua kali penyelamatan kunci yang membuat tim Basque ini tidak kebobolan lebih banyak.

Cadiz sendiri kesulitan menambah lagi golnya sampai kemudian dipaksa oleh keadaan untuk bertahan demi mengamankan tiga poin ini tidak lepas dari genggaman.

Pemain pengganti Nico Williams hampir menorehkan satu poin untuk Bilbao yang diasuh pelatih Marcelino. Sayang upaya pemain ini menemui batu terjadl dari kiper Jeremias Ledsema yang berhasil membuat penyelamatan penting yang membuat tuan rumah gagal menyamakan kedudukan.

Selanjutnya setelah jeda internasional Cadiz akan melawat ke kandang Getafe, sedangkan Athletic Bilbao menjalani laga tandang menghadapi Levante, demikian laporan laman football-espana.

Baca juga: Al-Sadd konfirmasi transfer Xavi Hernandez ke Barcelona
Baca juga: Sergio Aguero absen tiga bulan karena masalah jantung
Baca juga: Carlo Ancelotti persilahkan Eden Hazard tinggalkan Real Madrid

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT