Senin, 31 Mei 2021

Calhanoglu Sulit Dipertahankan, Milan Persiapkan Operasi untuk Angkut De Paul


Runner-up Serie A 2020-21 AC Milan dikabarkan bersiap untuk kehilangan Hakan Calhanoglu dan sebagai gantinya mereka akan mengangkut Rodrigo De Paul.

Calhanoglu adalah pilar penting Milan. Ia menjadi kreator serangan Rossoneri dan kerap menyumbang gol serta assist-assist yang krusial.

Namun Milan kini terancam kehilangan Calhanoglu. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontrak lamanya.

Milan sebenarnya sudah berniat untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu. Namun mereka tak menemui titik temu saat bernegosiasi soal besaran gaji.

Calhanoglu Kemungkinan Besar Tinggalkan Milan

Sekarang peluang AC Milan untuk bisa mempertahakan Hakan Calhanoglu disebut mengecil. Sebab ada tawaran dari klub-klub lain yang lebih menggiurkan.

Kabar ini diansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Juventus berniat memborong Calhanoglu.

Sebab mereka sudah mendapat lampu hijau dari Massimiliano Allegri untuk merekrutnya. Juve juga disebut telah melepas tawaran kontrak dengan gaji sekitar lima juta euro per musimnya.

Namun ada juga tawaran dari klub Qatar, Al-Duhail. Mereka disebut telah menawari Calhanoglu dengan gaji delapan juta euro per tahun.

Milan Siapkan Operasi Boyong De Paul

Laporan itu juga menyebut AC Milan sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan Hakan Calhanoglu. Mereka juga diklaim sudah memburu pemain yang dianggap bisa mengisi pos yang ditinggalkan Calhanoglu.

Pemain tersebut adalah gelandang Udinese, Rodrigo De Paul. Namun ada kendala soal harga karena siapa pun yang menginginkan servis pemain Argentina itu harus membayar 40 juta euro.

Jababeka industrial Estate

Milan sudah punya rencana untuk bisa menurunkan harga jualnya. Mereka siap menawarkan Jens Petter Hauge pada Udinese.

Pemain asal Norwegia itu dibandrol sekitar 15 juta euro. Jadi Milan masih butuh dana 25 juta euro untuk bisa memboyong Rodrigo De Paul.

Akan tetapi AC Milan juga disebut mendapat pesaing dalam perburuan Rodrigo De Paul. Kapten Udinese itu kabarnya juga diminati oleh Liverpool dan Atletico Madrid.

Sumber : Gazzetta dello Sport, Bola

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT