Kamis, 9 September 2021

Castillion dan Supardi bakal gabung di laga kedua Persib


Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat (10/9) dan kami juga pergi di hari Jumat

Jakarta (FINROLL) – Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir kemungkinan besar sudah bisa bergabung dengan skuad Persib Bandung pada laga keduanya di Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9).

Pelatih Robert Alberts berencana membawa 21 pemain, termasuk Castillion dan Supardi untuk menghadapi Persita di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain. Tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi, ada tambahan dua pemain,” kata Robert, melalui laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Persib tampil dengan kekuatan penuh kontra Persita

Castillion dan Supardi yang masing-masing berposisi sebagai striker dan bek Pangeran Biru itu sebelumnya terpaksa absen di laga pekan pertama Liga 1 2021.

Castillion mengalami gangguan kesehatan dan Supardi tengah memulihkan kebugarannya sehingga tidak dibawa ke Tangerang dalam laga lawan Barito Putera, Sabtu (4/9).

Selain Supardi dan Castillion, Robert mengaku belum bisa memastikan pemain lain yang akan dibawa ke laga kedua.

Sebab, juru taktik asal Belanda itu mengatakan beberapa pemain baru akan menjalani vaksin COVID-19 dosis kedua pada Jumat 10 September 2021.

Baca juga: Pelatih Persib yakin duet Klok-Rashid bakal kian padu

Jababeka industrial Estate

“Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat (10/9) dan kami juga pergi di hari Jumat. Jadi mereka belum siap untuk ikut,” katanya.

Pada laga perdananya, Maung Bandung menang atas Laskar Antasari dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Sabtu (4/9) malam.

Gol semata wayang Marc Klok menjadi penentu kemenangan Persib dari Borneo FC di menit ke-85.

Baca juga: Persib luncurkan jersey tandang bertepatan dengan ulang tahun PT PBB

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT