Minggu, 15 Desember 2019

Cristiano Ronaldo Ingin Reuni dengan Real Madrid di Final Liga Champions


Finroll.com, Jakarta –  Cristiano Ronaldo bermimpi memimpin Juventus melaju hingga ke final Liga Champions musim ini. Tak hanya ingin mencapai laga puncak, Ronaldo berharap bisa bertemu dengan mantan klubnya Real Madrid di pertandingan final tersebut.

Superstar asal Portugal ini telah memenangkan trofi Liga Champions pada lima kesempatan. Dan empat tofi di antaranya diraih Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid, antara 2014 dan 2018.

Ronaldo bergabung dengan Bianconeri dalam kesepakatan 100 juta euro sejak 18 bulan lalu. Ia sudah mendapatkan gelar Serie A musim lalu, tapi disingkirkan Ajax di babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini Cristiano Ronaldo telah mencetak sembilan gol untuk Nyonya Tua di semua kompetisi musim ini. Terakhir, dia mencetak gol saat Juventus melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions, Rabu lalu.

Tim Luar Biasa

Gelandang Real Madrid, Luka Modric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)

“Real Madrid adalah tim yang luar biasa, tetapi saya lebih suka melihatnya nanti. Saya ingin menemui mereka di final, “kata Cristiano Ronaldo kepada Sky.

“Saya baik-baik saja. Masalah fisik sekarang menjadi hal di masa lalu. Saya menepi selama empat minggu dengan masalah lutut kecil, tapi sekarang saya baik-baik saja. Segalanya membaik, bahkan secara pribadi untuk saya. Kami bermain lebih baik dan kami semakin percaya diri,” kata Ronaldo

Bersama Real Madrid, Ronaldo berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga, dua trofi Piala Raja dan empat trofi Liga Champions. Untuk rekor individu, Ronaldo berhasil mencetak 450 gol dan 131 asisst dalam 438 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi.(bola.com)

Sumber: Sky

BACAAN TERKAIT