Datangkan Dybala dan Romelu Lukaku, Inter akan lepas beberapa pemain

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia Inter dikabarkan akan melepaskan beberapa pemainnya setelah semakin dekat untuk mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, dikabarkan Paulo Dybala semakin dekat menyetujui kesepakatan pribadi dengan nilai enam juta euro (sekitar Rp93 miliar) per musim, sementara Chelsea tengah bersiap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) untuk satu musim.

Kedatangan dua penyerang itu diperkirakan akan membuat Inter melepas beberapa pemain mereka seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada beberapa waktu mendatang.

Inter perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Baca juga: Lazio buka peluang datangkan Kepa Arrizabalaga

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Edin Dzeko akan coba dilepas Inter setelah hanya satu musim membela Nerazzuri dengan mencatatkan 49 pertandingan di berbagai kompetisi dan menyumbangkan 17 gol serta 10 assist.

Selain itu, Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub Brazil Flamengo, sedangkan Alexis Sanchez kemungkinan akan mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan kesepakatan bersama.

Mantan pemain Arsenal itu akan mendapatkan kompensasi gaji selama satu musim yaitu 7.5 juta euro (sekitar Rp117 miliar). Pada kontraknya dikabarkan Inter bisa mendepak Sanchez lebih cepat jika membayar empat juta euro (sekitar Rp62 miliar).

Baca juga: Paul Pogba segera rampungkan kepindahannya ke Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->