Kamis, 3 Juni 2021

Dembele dengan Barcelona Putus atau Terus?


Jakarta – Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona dispekulasikan menyusul kontrak yang belum diperbarui. Winger asal Prancis itu kalem saja.

Kontrak Dembele di Barcelona akan habis pada Juni 2022. Pemain 24 tahun itu mengindikasikan belum cukup dekat dengan kesepakatan baru.

Sementara itu, sejumlah klub dikabarkan memantau perkembangannya. Salah satu yang disebut-sebut berminat adalah Manchester United.

Dembele memperkuat Barcelona sejak 2017 silam. Ia sudah melalui 118 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 30 gol dan 21 assist.

Namun kariernya diwarnai sejumlah kontroversi akibat masalah disiplin dan juga cedera-cedera. Transfermarkt mencatat sejak gabung Barca, Dembele setidaknya sudah mengalami 11 kali cedera dengan yang paling sering dialami adalah masalah hamstring.

Barcelona tak punya banyak waktu untuk menimbang apakah akan mempertahankannya atau tidak. Musim panas tahun ini bisa dibilang jadi kesempatan terakhir mereka ‘menguangkan’ Dembele.

“Saya tak tahu, kita akan lihat nanti. Kami akan bertemu dengan Barca. Saya masih punya waktu, tidak perlu buru-buru baik dari saya maupun mereka, kita akan lihat apa yang terjadi,” ungkap Dembele ketika ditanya soal kontrak.

“Pertama-tama, saya sepenuhnya fokus ke Piala Eropa bersama Prancis, lalu saya akan berlibur. Ini musim yang panjang,” imbuhnya kepada L’Equipe seperti dikutip Marca.

Sumber : Detik

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT