Demi Lukaku, Chelsea Siap Menjual 5 Pemain

  • Bagikan
lukaku 2 scaled e1610628292674 1280x720

Chelsea siap menjual lima pemain untuk mendapatkan dana segar yang akan digunakan membeli bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Dilansir dari Sport Bible, Lukaku kini jadi bidikan utama pelatih Thomas Tuchel. Sang pelatih menilai Lukaku akan jadi sosok yang ideal untuk jadi mesin gol tim London Utara.

Demi memuluskan rencana itu, pihak klub berencana melepas Kepa Arrizabalaga, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley. Dua nama terakhir menjalani masa pinjaman di klub lain pada musim lalu.

Chelsea berharap penjualan lima pemain tersebut bisa mendatangkan dana 80 juta poundsterling atau Rp1,6 triliun. Dana itu nantinya akan digunakan untuk membawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Chelsea memang bukan klub yang asing buat Lukaku. Penyerang asal Belgia itu pernah memperkuat The Blues usai didatangkan dari Anderlecht tahun 2011 lalu.

Namun, Lukaku tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di tim utama. Ia sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Everton, dan sempat berseragam Manchester United sebelum pindah ke Inter tahun 2019 lalu.

Ketertarikan Chelsea kepada Lukaku tidak lepas dari performa memikat bomber asal Belgia itu. Lukaku berhasil mencetak 30 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi dan berandil besar dalam sukses Inter jadi juara Liga Italia.

Peluang Chelsea untuk merekrut Lukaku juga cukup terbuka setelah Antonio Conte tak lagi jadi pelatih Inter. Apalagi, Inter juga berniat menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sumber : CNN Indonesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->