简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Dibuang Manchester City, MU Siapkan Rp1,27 Triliun Rekrut Bocah Ajaib Ini

  • Bagikan

Finroll.com – Jadon Sancho menjadi sensasi baru di Jerman. Membela Borussia Dortmund, pemain 18 tahun itu bersinar terang.

Padahal tadinya Sancho adalah pemain terbuang. Dia tersingkir dari Manchester City yang sudah memiliki penggawa top dengan posisi sama seperti penggawa Timnas Inggris tersebut, macam Raheem Sterling, Leroy Sane, Riyad Mahrez hingga Bernardo Silva.

Performa apik Sancho bersama Dortmund musim ini sontak membuatnya dilirik banyak klub. Salah satu yang dikabarkan ngebet ingin memboyong ialah Manchester United.

Manajer Ole Gunnar Solskajer yang kepincut berat dengan Sancho. Menurut Daily Mail, ‘Setan Merah’ bersedia menebus pemain yang telah mengemas delapan gol dan 13 assist dalam 29 penampilan bersama Dortumund tersebut seharga 70 juta poundsterling, atau Rp1,27 triliun.

Yang menarik adalah, jika MU jadi membeli Sancho dengan harga tadi. Maka tetangga mereka, ManCity, juga akan ikutan ketiban untung.

Setidaknya ManCity bakalan menerima 10 juta poundsterling sebagai bagian dari kesepakatan penjualan. Saat melepas Sancho diketahui terdapat klausul The Citizen berhak atas 15 persen nilai transfer bila Dortmund melepasnya.

  • Bagikan
简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->