Senin, 31 Mei 2021

Diincar Madrid dan Spurs, Pochettino Ingin Tinggalkan PSG


Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, disebut sudah mengutarakan keinginan meninggalkan Paris Saint-Germain.
Pochettino yang baru melatih PSG pada Januari 2021 menjadi incaran Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Menyambut tawaran dari dua klub tersebut, Pochettino pun meminta izin kepada pengurus klub untuk menyudahi kerja sama. Mantan bek Argentina itu sebenarnya masih memiliki kontrak di PSG hingga tahun depan.

Kendati demikian Pochettino yang pernah bermain di PSG tidak memaksakan kehendak untuk hengkang dan akan menghormati keinginan klub raksasa Prancis tersebut.

Sementara PSG yang kehilangan gelar Liga Prancis disinyalir masih berminat melanjutkan kerja sama dengan Pochettino.

Dikutip dari Daily Mail, Madrid yang sudah kehilangan kesempatan mendatangkan Massimiliano Allegri memasukkan nama Pochettino sebagai salah satu kandidat pelatih pengganti Zinedine Zidane, selain Antonio Conte dan Raul Gonzalez.

Sementara Spurs berminat kembali mendatangkan Pochettino. Spurs pada 2019 memecat Pochettino karena performa tim yang memburuk. Namun kemudian The Lilywhites juga gagal tampil meyakinkan bersama Jose Mourinho.

Pochettino memiliki jejak karier yang panjang sebagai pelatih Spurs, yakni sejak 2014 dan mampu membawa klub asal London tersebut sebagai salah satu klub papan atas Inggris. Bahkan Pochettino mengantar Spurs ke final Liga Champions 2019.

Nasib Pochettino saat ini berada di tangan direktur olahraga PSG, Leonardo, dan kemungkinan diputuskan dalam waktu dekat.

Sumber : CNN Indonesia

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT