Selasa, 17 Desember 2019

Dikabarkan Akan Pensiun, Ini 7 Keterampilan Bambang Pamungkas di Luar Lapangan Hijau


Finroll.com, Jakarta – Pencinta sepak bola Tanah Air tentu tak asing lagi dengan sosok Bambang Pamungkas. Bintang Persija Jakarta itu pernah menjadi mesin gol Timnas Indonesia, dan hingga kini masih bertahan bersama Macam Kemayoran kendati sudah menginjak usia 39 tahun.

Bambang Pamungkas sedang menjadi buah bibir setelah mencuat kabar terkait dirinya bakal gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional. Akun resmi Persija mengunggah video misterius tentang pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Bahkan pemain yang akrab disapa Bepe itu dirumorkan bakal melakoni laga terakhir bersama Persija saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Pemain legendaris Timnas Indonesia itu terkenal apik dengan kemampuannya mulai dari menyundul bola, lompatan tinggi, menggiring bola, hingga melepaskan tendangan keras.

Namun di balik kemahirannya dalam mengolah si kulit bundar, Bambang Pamungkas juga memiliki keterampilan lain di luar lapangan hijau. Apa saja sisi lain Bambang Pamungkas?

Berikut Bola.com mengumpulkan sederet keterampilan Bambang Pamungkas di luar lapangan hijau, mulai dari bermain musik hingga berbisnis.

1. Bambang Pamungkas Piawai Bermain Gitar

https://www.instagram.com/p/BzzOU0AnDK3/?utm_source=ig_embed

2. Tak Hanya Gitar, Bepe Juga Pandai Memainkan Piano

https://www.instagram.com/p/BkutLNAgpbb/?utm_source=ig_embed

3. Bambang Pamungkas Ketika Menulis Novelnya yang Berjudul Victory 24

https://www.instagram.com/p/BW6tRAulOMS/?utm_source=ig_embed

4. Bambang Pamungkas Menjajal Seni Peran

https://www.instagram.com/p/BLldMcThYpu/?utm_source=ig_embed

Jababeka industrial Estate

5. Bepe Juga Menjadi Motivator

https://www.instagram.com/p/BHckD5vBMYb/?utm_source=ig_embed

6. Bambang Pamungkas Pintar Mengelola Bisnis

Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga pintar mengelola bisnis di luar profesinya sebagai pesepak bola profesional. Pemain bernomor punggung 20 itu memiliki dua usaha pribadi.

Bambang Pamungkas membuka bisnis clothing yang diberikan brand TS3. Selain itu, Bepe juga merambah usaha di dunia kuliner dengan nama “The Nekat Chef”.

https://www.instagram.com/p/BtlNcVQBu17/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/B4HyGDCneL9/?utm_source=ig_embed

7. Bambang Pamungkas Bermain Ketoprak

Bambang Pamungkas tidak hanya piawai dalam menggiring bola, tetapi juga bisa tampil di dalam seni peran. Bambang Pamungkas menjadi pemeran dengan berlaga sebagai Pengawal Pangeran Darmapala, dalam pagelaran seni Genta Sriwijaya.

Selain itu, Bepe juga sempat membagikan rekaman pengalamannya ketika menjadi pemeran ketoprak melalui channel YouTube-nya.

https://www.instagram.com/p/Bqlof9sHPVg/?utm_source=ig_embed

(bola.com)

BACAAN TERKAIT