Dikalahkan Napoli, Brendan Rodgers soroti lini pertahan Leicester City

  • Bagikan
dikalahkan napoli, brendan rodgers soroti lini pertahan leicester city 61b2c9a72de55.jpeg
dikalahkan napoli, brendan rodgers soroti lini pertahan leicester city 61b2c9a72de55.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyoroti lini pertahanan timnya usai dikalahkan Napoli pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Rodgers mengaku kecewa dengan pertahanan timnya dan gagal mengantisipasi hal-hal dasar dalam bertahan.

“Saya pikir (kami melihat) dua sisi dari pertandingan kami. Pertama, secara bertahan, kami sangat mengecewakan. Anda tidak perlu harus mencetak tiga atau empat gol untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” ungkap Brendan Rodgers.

“Ini hanya dasar-dasar permainan, mendapatkan bola kedua, menghentikan umpan silang, berlari, menunjukkan hati dalam pertahanan Anda,” sambungnya.

Baca juga: Dikalahkan Napoli 2-3 , Leicester City tersingkir dari Liga Europa 
Baca juga: Kalahkan Leicester, Elmas sebut Napoli mampu tunjukkan kekuatannya 

Pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengatakan kurang baiknya Leicester City dalam bertahan akhirnya membuat mereka kebobolan tiga gol dari Napoli dalam pertandingan tersebut.

Meski buruk dalam melakukan pertahanan, Rodgers menilai Leicester bermain dengan sangat cerdas dan bagus ketika menyerang, namun permainan tim adalah yang terpenting, dan Leicester gagal menunjukkan itu malam tadi.

“Sayangnya bagi kami, itu merugikan kami. Dalam menyerang, kami sangat cerdas, sangat bagus. Ada dua sisi permaianan dan sisi bertahan, namun pada dasarnya tim adalah yang sangat penting, kami tidak tampil seperti itu,” ungkap Rodgers. 

Leicester City harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 2-3 dalam pertandingan terakhir Grup C Liga Europa di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat.

Kekalahan ini membuat Leicester City harus puas duduk di posisi ketiga klasemen akhir Grup C Liga Europa dengan raihan 8 poin dari enam pertandingan. Posisi ini membuat The Foxes harus bersiap pada kompetisi Liga Conference. 

Baca juga: Schemeichel sebut pertandingan melawan Napoli adalah laga yang penting 
Baca juga: Spaletti perhatikan mental dan energi Napoli jelang hadapi Leicester 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->