Minggu, 29 Agustus 2021

Dipermalukan Empoli, Allegri berdalih Juventus tak main sebagai tim


Kami memulai dengan baik tapi kebobolan dari kesalahan pertama kami lalu berhenti bermain sebagai tim

Jakarta (FINROLL) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan jika Bianconeri tidak bermain sebagai tim ketika kalah 0-1 dari Empoli pada pekan kedua Serie A Italia.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Allegri menilai Juventus berhenti bermain sebagai tim usai kebobolan gol oleh Empoli yang berawal dari kesalahan pertama mereka di laga ini.

“Kami memulai dengan baik tapi kebobolan dari kesalahan pertama kami lalu berhenti bermain sebagai tim, memberikan ruang dan inisiatif untuk Empoli” ujar Allegri.

“Kami harus bermain sebagai tim, bukan secara individu. Kami harus mengisi kotak lebih baik tapi kami membuat banyak kesalahan teknis karena permainan kami menjadi kacau,” sambungnya.

Baca juga: Baru ditinggal Ronaldo, Juventus dipecundangi tim promosi Empoli

Selanjutnya pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan jika saat ini ia tidak puas dengan hasil satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Juventus.

Allegri berharap untuk mendapatkan hasil baik di laga selanjutnya dan belajar dari dua kali hasil yang kurang memuaskan yang didapat sebelumnya.

“Kami mempunyai satu poin dari dua pertandingan dan tentu saja kami tidak senang karena hasil bagus membantu kamu untuk tumbuh tapi kami belajar dari dua kesalahan ini,” jelas Allegri.

Baca juga: Szczesny jadi bulan-bulanan media Italia seusai Juve diimbangi Udinese

Jababeka industrial Estate

Kekalahan yang diterima Juventus dari Empoli ini membuat mereka tertahan di peringkat 13 sementara Serie A dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang sudah dijalani.

Serie A Italia akan libur karena jeda internasional pada pekan depan dan selanjutnya dijadwalkan Juventus akan berhadapan dengan Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (12/9).

Baca juga: Resmi tinggalkan Juventus, Ronaldo tulis perpisahaan menyentuh ke fans
Baca juga: Juventus sepakati transfer Moise Kean dari Everton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT