Dipermalukan Manchester United, Frank Lampard Warning Pemain Chelsea

  • Bagikan
Striker Manchester United, Anthony Martial (ketiga kiri) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Finroll.com, Jakarta – Chelsea kembali harus mengakui keunggulan Manchester United setelah mereka kalah 0-2 di laga lanjutan Liga Inggris, Selasa dinihari WIB (18/2/2020). Ini kekalahan kelima mereka di Stamford Bridge di liga musim ini.

Terkait dengan kekalahan ini, manajer Chelsea, Frank Lampard, menyatakan timnya harus memulai lagi pertarungan untuk menyelesaikan empat besar di Liga Inggris.

Chelsea sebenarnya bisa membuka selisih sembilan poin dengan Man United jika meraih kemenangan. Tapi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru mengurangi defisit menjadi hanya tiga poin dari Blues yang berada di urutan keempat.

Tottenham bahkan bisa melompati Chelsea dan mendorong mereka keluar dari empat besar. Karenanya, Lampard untuk mengeluarkan seruan kepada pasukan Stamford Bridge-nya.

“Kami berada di tempat keempat dengan satu poin, jadi musim dimulai di sini dan kami harus berjuang untuk mendapatkan tempat keempat,” kata Lampard.

“Kami berada di urutan keempat dan masih di tangan kami. Saya tidak berpikir banyak orang akan menempatkan kami di posisi keempat pada musim ini, jadi pertarungan dimulai sekarang,” kata manajer Chelsea itu.

Tak Menyesal

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Southampton pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12). Chelsea menyerah 0-2 dari Southampton. (AFP/Adrian Dennis)

Pada bagian lain Lampard mengaku tidak bisa mempertimbangkan penyesalan atas gagalnya The Blues memperbaiki skuat mereka di bursa transfer Januari.

“Saya sejujurnya tidak mau membicarakan tentang jendela transfer karena sekarang tidak ada pengaruhnya,” kata Lampard.

“Kenyataannya adalah apa yang kita lihat di depan kita. Saya tidak ingin berbicara tentang penyesalan, bursa sudah lewat sekarang.”

Di sisi lain, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji kemenangan yang membuat pasukan Old Trafford tetap di posisi empat besar.

“Tentu saja kami ingin berada di Liga Champions tahun depan, dan kami telah memberi diri kami kesempatan dengan hasil ini, tetapi kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan,” kata Solskjaer.

“Kami hanya harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan mudah-mudahan mendapatkan keempat.”

(bola.com)

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Harley Ikhsan, Published 18/2/2020)

  • Bagikan
-->