Minggu, 8 Agustus 2021

Direktur Bayern Muenchen akui tertarik mendatangkan Erling Haaland


Jakarta (FINROLL) – Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic telah mengonfirmasi bahwa klub tertarik untuk mengontrak penyerang Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland saat ini dianggap sebagai penyerang muda paling berbakat di generasinya, setelah membuat dampak besar di Bundesliga dan Liga Champions sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Bomber berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian dari klub-klub top di penjuru Eropa dengan penampilannya, dengan Salihamidzic sekarang tidak lagi menyangkal bahwa Bayern termasuk di FINROLL mereka yang mempertimbangkan untuk memboyong pemain timnas Norwegia itu.

“Dia adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia,” kata Salihamidzic kepada media Jerman SPORT 1 pada Minggu. “Tentu saja kami tertarik kepadanya.”

Baca juga: Erling Haaland tegaskan masih akan bersama Borussia Dortmund musim ini
Baca juga: Hattrick Haaland bawa Dortmund lalui mulus Piala Jerman

Haaland telah mencetak 60 gol di semua kompetisi untuk Dortmund hingga saat ini, membantu mereka mengamankan posisi empat besar berturut-turut di Bundesliga dan meraih trofi DFB Pokal kelima mereka.

Dia mencetak 40 gol di Bundesliga Jerman, dan 12 gol dalam 10 pertandingan Liga Champions.

Haaland bahkan baru saja mencetak tiga gol dalam pertandingan pembukaan Dortmund musim 2021-22 pada Minggu. Dortmund mengalahkan Wehen Wiesbaden 3-0 di putaran pertama DFB Pokal.

Klub-klub seperti Chelsea, Real Madrid dan Manchester United telah dikaitkan dengan Haaland dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Dortmund telah berulang kali menegaskan bahwa pemain andalannya itu tidak akan dijual di bursa transfer saat ini.

Haaland sendiri usai pertandingan lawan Wehen Wiesbaden mengindikasikan bahwa dia masih ingin bertahan dan senang dengan lingkungannya saat ini.

Jababeka industrial Estate

“Saya bangga menjadi bagian dari klub ini. Saya bangga menjadi bagian dari Borussia Dortmund,” katanya usai pertandingan.

Baca juga: Dortmund tolak tawaran tukar tambah Haaland dari Chelsea
Baca juga: Pelatih Bayern Muenchen yakin Leon Goretzka bakal teken kontrak baru
Baca juga: Pelatih baru Leipzig catat kemenangan pertama pada Piala Jerman

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT