Jumat, 20 Agustus 2021

Direktur Monchengladbach akui berat jual Marcus Thuram


Jakarta (FINROLL) – Direktur Borussia Monchengladbach Max Eberl mengakui enggan menjual Marcus Thuram dan akan melakukannya dengan berat hati jika sampai itu terjadi.

“Faktanya kami enggan kehilangan Marcus, jadi kami akan melakukannya dengan berat hati,” kata Eberl dalam laman football-italia, Jumat.

Selanjutnya Eberl mengatakan hingga saat ini dia belum bisa mengomentari lebih jauh soal rumor yang menyebutkan ketertarikan klub-klub besar kepada Marcus.

Dia menjelaskan rumor-rumor tersebut masih sebatas spekulasi karena hingga saat ini dia belum menerima penawaran resmi untuk Marcus Thuram dari klub mana pun.

“Saya tidak bisa mengecualikan apa pun sampai jendela transfer ditutup, jadi sejauh ini semuanya hanya spekulasi,” jelas Eberl.

Sebelumnya agen Marcus Thuram, Mino Raiola, sudah berada di Italia untuk membicarakan kepindahan pemain asal Prancis itu ke Inter Milan.

Eberl mengaku berhubungan baik dengan Raiola namun tidak tahu kabar tersebut dan mengatakan akan lebih baik jika Thuram masih berada di Gladbach musim ini.

“Saya berhubungan baik dengan Mino Raiola. Marcus bisa mencetak gol lebih banyak lagi dari yang dia lakukan musim lalu.”

“Dia memiliki potensi yang luar bisa besar, kekuatan dan dinamisme, jadi Thuram bisa melakukan lebih banyak lagi. Melakukan itu di Gladbach adalah tentu langkah yang bagus untuk dia,” terang Eberl.

Belakangan ini, Inter Milan kabarnya tengah berusaha mendatangkan Marcus Thuram guna menggantikan peran Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea.

CIMB NIAGA

Marcus saat ini memiliki 4 cap bermain bersama timnas Prancis dan musim lalu menyumbangkan 11 gol dan 12 assist dari 40 pertandingan bersama Gladbach.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT