Ditahan Imbang Wolverhampton, Chelsea Masih Punya Kesempatan Finis di 4 Besar

  • Bagikan
Chelsea

Berhadapan dengan Wolverhampton di Stadion Stamford Bridge yang merupakan markas mereka, Chelsea hanya mampu menutup laga dengan hasil imbang 1-1.

Finroll.com – Melihat hasil ini, Maurizio Sarri selaku manajer Chelsea rupanya tetap yakin jika timnya bisa tembus ke peringkat empat besar klasemen Liga Primer Inggris akhir musim nanti.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berada pada momen konsistensi. Kami hanya harus melanjutkannya. Dan yakin tentu saja bisa ada disana (posisi empat besar). Kami harus percaya diri,” buka Sarri seperti dilansir dari laman resmi The Blues.

Dalam pertemuan dengan Wolverhampton di pekan ke-30 Liga Primer Inggris pada Minggu (10/3) lalu, The Blues  sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Raul Jimenez. Beruntung, Chelsea kemudian bisa membalas melalui usaha Eden Hazard di injury time.

Hasil imbang ini sebenarnya tak berarti banyak bagi Chelsea, sebab hanya dengan tambahan satu poin mereka masih harus duduk manis di posisi enam klasemen sementara. Tapi meski begitu, Chelsea sendiri masih punya tabungan sembilan pertandingan lain untuk mengejar posisi empat besar.

Terlepas dari kesempatan yang masih dimiliki Chelsea untuk mengejar ambisinya, Sarri juga sedikit memberikan tanggapan soal laga kontra Wolverhampton. Dimana manajer asal Italia itu menyebut bahwa sisa kesmpata yang ada harusnya bisa terus dimainkan dengan konsistensi kemenangan tinggi. Supaya mereka bisa segera naik posisi di klasemen.

“Hari ini (kontra Wolferhampton) adalah kesempatan bagus tapi kami tidak bisa mendapatkan tiga poin.”

“Tapi dalam enam pertandingan terakhir, kami menang empat dan imbang dua lainnya, jadi ada sedikit konsistensi pada saat ini. Kami harus berpikir hanya untuk menang di pertandingan berikutnya. Kami harus segera merebut kemenangan lagi,” tandas Sarri dikutip dari laman Akurat.

Chelsea sendiri saat ini hanya punya selisih tiga angka demi duduk di posisi incaran, dimana saat ini posisi tersebut masih ditempati Arsenal yang mengantongi total poin 60.

  • Bagikan
-->