Dua gol babak pertama bawa Celta tekuk Osasuna 2-0

  • Bagikan
dua gol babak pertama bawa celta tekuk osasuna 2 0 61e87f7bbe670.jpeg
dua gol babak pertama bawa celta tekuk osasuna 2 0 61e87f7bbe670.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Dua gol yang tercipta pada babak pertama membawa tuan rumah Celta Vigo menang 2-0 atas Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol, Kamis dini hari.

Sama-sama mengisi papan tengah, kedua tim bermain relatif seimbang baik dalam penguasaan bola.

Tetapi tuan rumah bermain lebih klinis dari lawannya sehingga sukses menggapai tiga poin yang sekaligus membuat Celta menyalip Osasuna dalam klasemen LaLiga.

Baca juga: Xavi akui Ousmane Dembele bisa tinggalkan Barcelona di Januari

Dua menit setelah tembakan bek Hugo Mallo terlalu melebar dari gawang lawan, Celta Vigo akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-29 juga berkat Mallo.

Setelah mendapatkan assist dari Franco Cervi, Mallo membuka rekening gol Celta Vigo pada menit ke-29 dengan tendangan keras dari tengah kotak penalti yang masuk ke sudut kanan bawah gawang Osasuna.

Celta menggandakan kedudukan berkat gol Santi Mina setelah menyarangkan bola ke tengah gawang Osasuna seusai menerima assist dari Iago Aspas pada menit ke-38.

Celta yang menguasai 47 persen distribusi namun tiga kali menciptakan peluang emas pun menyalip Osasuna ke posisi 12 dengan 26 poin, sedangkan Osasuna menduduki urutan ke-13 dengan 25 poin, demikian laman ESPN.

Baca juga: Luka Modric tidak risaukan kontrak barunya di Madrid

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->