Duel imbang tanpa gol Persiraja vs PSM diwarnai dua kartu merah

  • Bagikan
duel imbang tanpa gol persiraja vs psm diwarnai dua kartu merah 61b7b808d739c.jpeg
duel imbang tanpa gol persiraja vs psm diwarnai dua kartu merah 61b7b808d739c.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Pertandingan Persiraja Banda Aceh versus PSM Makassar yang berakhir imbang tanpa gol pada laga pekan ke-17 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin malam, diwarnai dua kartu merah.

Masing-masing tim sama-sama merasakan imbas kartu merah, yakni PSM dengan diusirnya Sutanto Tan dan Persiraja dengan Vanja Markovic.

Babak pertama, kedua tim sama-sama bermain rapat sehingga membuat tidak banyak tercipta peluang untuk membobol pertahanan lawan.

Hingga 10 menit pertandingan berjalan, skor kacamata masih bertahan karena kuatnya pertahanan masing-masing tim.

Peluang pertama didapatkan PSM pada menit ke-19 melalui tendangan bebas yang dieksekusi Rasyid Assahid Bakri, namun belum berbuah manis.

Baca juga: Persikabo pesta lima gol tanpa balas lawan Persiraja

Pada menit ke-27, PSM juga memiliki peluang lewat Rasyid dengan tendangan kerasnya buah umpan dari Yance Sayuri, namun belum bisa membobol lini pertahanan Laskar Rencong.

Persiraja pun memiliki peluang emas membobol gawang PSM di menit ke-42, tetapi sayangnya sepakan Zamzani melambung di atas mistar gawang.

Hingga babak pertama usai, kedudukan kedua tim masih imbang tanpa gol dan bola juga lebih banyak bergerak di lapangan tengah.

Memasuki babak kedua, Pasukan Ramang dan Persiraja sama-sama meningkatkan tensi serangan sehingga membuat beberapa peluang.

Menit ke-49, PSM membuka peluang lewat tendangan Anco Jansen, tetapi masih bisa diamankan kiper Fakhrurrazi Quba.

Baca juga: Pelatih Borneo FC puas dengan penampilan timnya saat tekuk Persiraja

PSM kembali mendapatkan peluang lewat Rasyid yang berada tepat di depan gawang Persiraja, tetapi tendangannya tak mengarah akurat.

Setelah itu, Persiraja ganti mengancam gawang Juku Eja lewat Vanja meski bola masih bisa diamankan kiper Hilman Syah dengan sigap.

Pada menit ke-80, kedua tim harus menelan pil pahit bermain dengan 10 pemain setelah wasit Iwan Sukoco mengusir Sutanto dan Vanja.

Awalnya, Vanja menekel kaki Sutanto yang membuatnya jatuh dan emosi sehingga balas menanduk sehingga memancing keributan.

Akhirnya, kedua pemain itu dihadiahi kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan, kemudian pertandingan dilanjutkan kembali.

Namun, sampai menit terakhir pertandingan tidak ada perubahan skor, yakni 0-0 sehingga kedua tim harus puas berbagi masing-masing satu poin.

Baca juga: Persija ingin ulangi sukses lawan PSM Makassar

Berikut susunan pemain Persiraja vs PSM Makassar:

Persiraja Banda Aceh:

Fakhrurrazi Quba; Leonardo Silva Lelis, Muhamad Roby, Muhammad Hamdan Zamzani; Defri Rizki, Mohammad Rifaldi, Ramadhan, Shori Murata, Vanja Markovic, Redi Rusman, Supriyadi.

Cadangan:

Aji Bayu Putra, Rolas Divaio, Al Fasyimi, Iftiqar Rizal, M Nadhiif Rizqi, Subhan Fajri.

Pelatih: Akhyar Ilyas.

PSM Makassar:

Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Yance Sayuri; Abdul Rahman, Rasyid Assahid Bakri, ArfanSutanto Tan; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen.

Cadangan:

Fajar Handika, Saldy, Dolly Ramadhan Gultom, Bektur Talgat Uulu, Muh Rizky Eka Pratama, Muhammad Farhan Rahman, Syaiful, Ikhwan Azka Fauzi, Syahruul Mustofa, M Rian Firmansyah.

Pelatih: Syamsuddin Batola (caretaker).

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->