Rabu, 18 Agustus 2021

Empat pemain asing Persebaya disuntik vaksin AstraZeneca


Alhamdulillah akhirnya empat pemain asing bisa divaksin, apalagi juga sebagai syarat untuk bermain di Liga 1 yang tidak lama lagi bergulir

Surabaya (FINROLL) – Empat pemain asing Persebaya Surabaya mendapat suntik vaksin dosis pertama jenis AstraZeneca di Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan Surabaya, Rabu.

“Alhamdulillah akhirnya empat pemain asing bisa divaksin, apalagi juga sebagai syarat untuk bermain di Liga 1 yang tidak lama lagi bergulir,” ujar Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman di sela vaksinasi.

Keempat pemain asing Persebaya yakni Taisei Marukawa asal Jepang, Jose Wilkson dan Bruno Moreira (keduanya dari Brazil), serta Ali Sesay asal Sierra Leone.

Pada kesempatan tersebut, Ram Surahman mewakili tim dan menajamen mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang memfasilitasi para pemainnya mendapatkan suntik vaksin.

“Terima kasih kepada Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa, yang telah peduli terhadap atlet-atlet di Jatim,” ucap dia.

“Dulu pemain lokal Persebaya yang timnas juga divaksin di sini, lalu ofisial, manajamen, bahkan Presiden Persebaya juga, termasuk teman-teman perwakilan suporter,” kata Ram menambahkan.

Sementara itu, Taisei Marukawa mengaku senang bisa mendapat vaksin dan tidak sabar menyambut musim kompetisi baru bermain membela tim berprestasi di Liga 1.

“Senang sekali akhirnya bisa divaksin. Tidak sakit ternyata. Tadi saya juga melihat vaksinnya jenis AstraZeneca,” tukas dia.

Hal senada disampaikan Jose Wilkson yang mengaku sudah tidak sabar bermain di Liga 1 setelah mendapat vaksin untuk pencegahan COVID-19.

CIMB NIAGA

“Tadi sudah disuntik, dan saya sangat senang. Terima kasih kepada semuanya,” tutur striker berusia 29 tahun tersebut.

Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 akan dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021 hingga Maret 2022.

Format pelaksanaan Liga 1 2021-2022 tidak bergeser dari rencana semula yaitu digelar dalam enam seri dengan pertandingan berlangsung di tiga klaster wilayah Pulau Jawa.

Klaster pertama meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, kemudian klaster kedua adalah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, serta klaster ketiga di Jawa Timur.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT