Enam pemain eks tim PON bergabung dengan Persiraja

  • Bagikan
enam pemain eks tim pon bergabung dengan persiraja 61967174d6406.jpeg
enam pemain eks tim pon bergabung dengan persiraja 61967174d6406.jpeg

Mereka senang bisa bergabung dengan Persiraja di Liga 1.

Banda Aceh (FINROLL) – Enam pemain eks tim sepak bola Aceh di PON Papua yang sukses mempersembahkan medali perak bergabung dan mulai ikut latihan dengan Persiraja, klub peserta Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Media officer Persiraja Ariful Usman di Banda Aceh, Kamis, mengatakan mereka bergabung dan berlatih dengan para pemain Persiraja di Yogyakarta.

“Meski sudah bergabung latihan dengan Persiraja, mereka belum bisa dimainkan karena pendaftaran pemain untuk putaran kedua baru akan dibuka pada pertengahan Desember mendatang,” kata Ariful Usman.

Baca juga: Persiraja matangkan persiapan jelang seri ketiga Liga 1

Keenam pemain eks tim PON tersebut yakni Akhirul Wadhan, Alvin Halim, Yasvani, Khairil Anwar, Ridha Umami dan Rizky Yusuf. Khairil Anwar dan Yasvani menjadi dua pemain terakhir yang bergabung dengan tim.

“Mereka senang bisa bergabung dengan Persiraja di Liga 1. Kami berharap mereka bisa beradaptasi dengan baik dan nantinya di putaran kedua bisa tampil maksimal,” kata Ariful Usman.

Akhyar Ilyas, pelatih caretaker Persiraja, mengatakan para pemain tersebut langsung dipanggil ke Yogyakarta untuk bergabung dengan tim agar beradaptasi lebih cepat.

Dengan kualitas yang mereka miliki, pemain-pemain tersebut bisa tampil dan menjadi pilihan di Persiraja. Mereka memang baru selesai mengikuti PON, sekarang sudah gabung latihan supaya hubungan antarpemain cepat terbangun, kata Akhyar Ilyas.

Baca juga: Persiraja bermain imbang lawan Persik 1-1

“Jadi tidak menunggu pertengahan Desember saat bursa transfer dibuka dan sejauh ini mereka juga cukup baik adaptasinya, dan pemain lama juga sangat menerima mereka,” kata Akhyar Ilyas.

Persiraja yang dijuluki Laskar Rencong, akan berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-12 pada 19 November 2021.

Pertandingan ini sangat penting untuk Persiraja yang saat ini membutuhkan poin tambahan dan keluar dari zona merah. Apalagi dalam laga berikutnya, Persiraja berhadapan dengan sejumlah klub kuat.

Baca juga: Persiraja pecat berhentikan Hendri Susilo

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->