Senin, 6 Desember 2021

Erick Thohir : Bangganya Saya Menjadi Keluarga Besar Persib Bandung dan Bobotoh


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengunjungi salah satu official store klub sepak bola asal Bandung. Persib Official Store ini diketahui telah membuka lapangan kerja baru dan turut membantu para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal bisa sejahtera.

Dia mengatakan, mampir ke Persib Official Store ini merupakan wajibnya para Bobotoh (pendukung setia Persib). Di sini tempatnya para talenta muda bertumbuh di Persib. Dan Bobotoh juga terus menumbuhkan kekuatan besar klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Bangganya saya menjadi keluarga besar Persib Bandung dan Bobotoh,” kata Menteri Erick dalam kunjungannya seperti dikutip dari akun instagram @erickthohir, Senin (6/12).

Mantan Bos Inter Milan itu meyakini Persib Bandung mampu membela sportivitas dan menyatukan Indonesia dengan sepak bola. “Persib kudu mamprang,” imbuhnya.

Dalam video yang diunggah, Menteri Erick juga tampak mendapatkan jersey berwarna biru milik Persib yang dicetak langsung. Jersey tersebut diberi nama ‘Thohir’ dengan nomor punggung 30.

“Ini dikasih baju Persib. Jadi memori yang luar biasa, dulu pernah jadi pengurus soalnya,” tutupnya. (merdeka.com)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT