Selasa, 2 November 2021

Everton dirusak badai cedera pemain


Jakarta (FINROLL) – Awal menjanjikan Everton dalam Liga Premier musim ini telah dirusak oleh rangkaian cedera pemain-pemain kuncinya, kata manajer Rafa Benitez setelah Everton kalah 1-2 melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa dini hari tadi.

Everton harus bermain tanpa Lucas Digne, Yerry Mina, Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes, dan Dominic Calvert-Lewin di Molineux saat Wolves membuat  mereka menelan kekalahan liga ketiga berturut-turut.

Setelah tiga kali menang dan sekali  imbang dari empat pertandingan pembukanya, Everton hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhinya sehingga melorot dari peringkat keempat ke peringkat 10 setelah menjalani 10 pertandingan.

“Kami sangat bagus pada awal musim,” kata Benitez kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Selasa. “Kami melihat banyak hal yang baik dan positif.”

“Kami berusaha memastikan kami cukup kuat, tetapi kami mungkin masih kehilangan pemain yang bisa membuat perbedaan,” tambah Benitez.

“Setidaknya kami melihat karakter pada babak kedua dengan menanggapi babak pertama yang buruk. Kami harus melihat apa yang kami lakukan pada babak kedua,” kata dia lagi.

Everton menjamu tim peringkat kesembilan Tottenham Hotspur, Minggu pekan ini.

Baca juga: Antonio Conte dikabarkan akan segera ditunjuk jadi pelatih baru Spurs dan Hanya bertahan empat bulan, Nuno Espirito Santo dipecat Tottenham

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © FINROLL 2021

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT