Fabio: Madura United pantas menang atas Persija

  • Bagikan
fabio: madura united pantas menang atas persija 6233f96bc9728.jpeg
fabio: madura united pantas menang atas persija 6233f96bc9728.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan bahwa timnya pantas menang atas Persija dengan skor 3-1 pada laga lanjutan lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3) malam.

“Kami pantas menang karena pemain tampil dengan penuh dedikasi dan kerja keras. Kini kami aman di klasemen,” ujar Fabio dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Juru taktik asal Brazil itu pun berterima kasih kepada seluruh pemainnya atas hasil tersebut.

Dari segi statistik, Madura United memang layak atas tiga poin dari pertandingan versus Persija.

Selain menang 3-1, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab juga unggul dalam hal penguasaan bola (55:45) dan membuat lebih banyak tembakan tepat ke gawang (5:3) daripada sang lawan.

Bek Madura United Jaimerson da Silva juga bersyukur timnya dapat menundukkan Perisija dalam pertandingan yang dinilainya tidak mudah.

“Laga ini susah, tetapi kami sudah menyiapkan diri dengan baik. Kami bersyukur mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini karena kami melakukan apa yang diminta pelatih,” kata Jaimerson.

Madura United memastikan diri aman dari degradasi setelah menundukkan Persija dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.

Hasil tersebut membuat Madura United naik ke posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengantongi 38 poin dari 31 pertandingan. Jumlah poin tersebut tidak akan terkejar oleh tim-tim di zona degradasi.

Adapun gol-gol Madura United ke gawang Persija dilesakkan oleh Renan da Silva, Rohit Chand (bunuh diri) dan Bayu Gatra. Sementara Persija memperkecil kedudukan melalui gol Taufik Hidayat.

Bagi Persija, hasil tersebut membuat mereka menghuni posisi kedelapan klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 41 poin dari 31 pertandingan.

Baca juga: Madura United aman dari degradasi setelah tundukkan Persija 3-1
Baca juga: Sudirman: Gol cepat Madura United buat Persija tertekan
Baca juga: Sudirman minta Persija tunjukkan gairah bermain pada sisa Liga 1

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->