Fikayo Tomori berharap AC Milan bisa rengkuh gelar lainnya

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Bek AC Milan Fikayo Tomori berharap timnya bisa merengkuh gelar lainnya pada musim depan setelah Rossonerri memenangkan Liga Italia musim 2021/22.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Tomori mengatakan dirinya tidak bisa mendeskripsikan perasaannya setelah meraih gelar juara pertamanya bersama AC Milan.

Gelar ini juga menyudahi penantian 11 tahun AC Milan untuk merengkuh Liga Italia setelah terakhir kali meraih Scudetto pada musim 2010/11.

AC Milan meraih gelar juara setelah duduk di peringkat pertama klasemen akhir Liga Italia dengan raihan 86 poin dari 38 pertandingan, unggul dua poin dari Inter di posisi kedua.

“Saya merasakan banyak emosi di dalam. Kami telah bekerja keras untuk memenangkan gelar dan kami melakukan itu. Ini adalah gelar pertama saya bersama Milan dan saya harap ini hanyalah awal,” ujar Tomori.

Baca juga: AC Milan juara Liga Italia musim 2021/22

Pemain asal Inggris itu lanjut mengatakan, dirinya memiliki keyakinan bahwa AC Milan bisa menjuarai Liga Italia karena mereka merupakan tim yang kuat.

Ketika ia datang dari Chelsea pada Januari 2021, Tomori mengatakan saat itu, AC Milan berada di puncak klasemen Liga Italia 2020/21 dan mereka memiliki target untuk lolos ke Liga Champions.

“Itu alami untuk membidik trofi musim ini. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik karena saya merasa begitu baik di sini,” jelas Tomori.

Ia selanjutnya menjelaskan, AC Milan membutuhkan banyak pengalaman dan kualitas agar bisa bersaing di Liga Champions dan kompetisi lainnya musim depan.

Pada Liga Champions musim ini, AC Milan harus puas berada di posisi terakhir Grup B, di bawah Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

“Kami membutuhkan segalanya, bahkan lebih beruntung dengan wasit. Kami bisa mendapatkan lebih banyak musim ini karena kami merasa kami siap untuk tugas itu. Kami akan lebih siap musim depan dan saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik,” ungkap Tomori.

Baca juga: Pioli nikmati sensasi juara Liga Italia, siap hadapi Liga Champions
Baca juga: Klasemen akhir Liga Italia 2021/2022

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->