Selasa, 7 September 2021

Galatasaray jalin kontak dengan Arsenal untuk datangkan Mohamed Elneny


Jakarta (FINROLL) – Klub Turki Galatasaray dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub Liga Premier Inggris, Arsenal untuk berusaha mendatangkan gelandang asal Mesir Mohamed Elneny.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Galatasaray mempunyai waktu untuk merampungkan kepindahan Mohamed Elneny sebelum penutupan jendela transfer domestik pada Rabu (8/9) nanti.

Langkah Galatasaray ini diperkirakan diambil melihat kontrak Elneny di Arsenal yang hanya menyisakan satu tahun lagi.

Baca juga: Mikel Arteta jelaskan alasan datangkan Takehiro Tomiyasu ke Arsenal

Arsenal diyakini akan mempertimbangkan untuk melepas Elneny di musim ini, dibanding melihat pemain asal Mesir itu pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Elneny sudah punya pengalaman bermain di Liga Turki bersama Besiktas setelah dipinjamkan oleh Arsenal pada musim 2019/2020.

Jika pada akhirnya Elneny bergabung dengan Galatasaray, ia akan bertemu dengan beberapa pemain yang pernah merumput di Liga Premier Inggris seperti DeAndre Yedelin (Newcastle), Patrick van Aanholt (Crystal Palace), Ryan Babel (Fulham & Liverpool) dan Mbaye Diagne (West Brom).

Sejak kedatanganya dari klub Swiss FC Basel pada 2016, Elneny tercatat sudah memcatatkan 132 penampilan dan berhasil mencetak 5 gol serta 8 assist untuk Arsenal.

Selain itu, ia juga turut mempersembahkan gelar Piala FA di musim 2016/2017 dan dua Community Shield selama ia berkarier bersama The Gunners.

Baca juga: Arsenal dapatkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna
Baca juga: Liverpool berusaha tarik Naby Keita yang terjebak kudeta Guinea
Baca juga: Marcos Alonso nilai Saul Niguez akan cocok di Liga Premier Inggris

Jababeka industrial Estate

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT